Home » Hiburan » Mikha Tambayong Senang Diajak Gabung Grup Band Kahitsna

Mikha Tambayong Senang Diajak Gabung Grup Band Kahitsna



Jakarta – Musisi perempuan cantik seperti Mikha Tambayong (vokal), Lala Karmela (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Gabriella Miranda (piano) dan Jeane Phialsa (drum), membuat grup musik Kahitna tandingan.

Mikha Tambayong Senang Diajak Gabung Grup Band Kahitsna

Mikha Tambayong

Betapa tidak, oleh Mikha Tambayong Cs di bawah grup musik project bernama Kahitsna, Kahitna grup musik yang semua anggotanya laki-laki itu kemudian dibuat versi perempuannya. Pada Sabtu (10/2), di JCC Senayan, Jakarta, rencananya mereka akan manggung di Laff Festival.

Mikha Tambayong Cs bakal menyanyikan ulang lagu-lagu Kahitna yang identik dengan kaum pria, diubah dengan sentuhan suara perempuan. Mikha Tambayong Cs bahkan melakukan improvisasi supaya lagu-lagu Kahitna jadi sesuai dengan karakter mereka.

Baca juga : Koleksi Kacamata Zaskia Gotik, Tak Ada Yang Murah

“Pas ngulik lagunya ini sadar, cewek-cewek ini menyanyikan lagu Kahitna dengan kunci-kunci cowok. Namun, kali ini kami benar-benar menyuarakan suara cewek nyanyi lagu Kahitna,” ungkap Lala.

Mikha Tambayong mengaku senang sekali, bisa terlibat dalam project ini. Apalagi dia tumbuh besar tak lepas dari lagu-lagu Kahitna.

“Aku personally, I grew up listening to Kahitna songs. Jadi aku benar-benar dengerin lagu Kahitna dari masih kecil sampai sekarang. Aku ngefans banget, mengidolakan mereka,” kata Mikha Tambayong di tempat yang sama.

(Png – sisidunia.com)