Home » Hiburan » Maia Bakal Gaet BCL Untuk Duo Ratu ?

Maia Bakal Gaet BCL Untuk Duo Ratu ?



Jakarta – Nasib Duo Ratu kini memang terkatung-katung, sepeninggal Meichan Munos yang harus pindah ke luar negeri untuk ikut suaminya. Maia Estianty sebagai pentolan Duo Ratu pun belum bisa memberikan kepastian apakah duo yang dibentuknya ini selamanya akan bubar. Tetapi kemudian, Maia memposting foto dirinya dengan Bunga Citra Lestari dengan menyebutsoal Duo Ratu. Akankah BCL menjadi rekan duet baru Maia Estianty di Duo Ratu?

Maia Bakal Gaet BCL Untuk Duo Ratu ?

BCL dan Maia

“Apakah ini duo RATU terbaru? @bclsinclair,” tulis Maia dalam caption foto tersebut.

Untuk foto Maia dan BCL ini, warganet memberi tanggapan yang beragam. Ada yang setuju jika Maia menggaet BCL menggantikan Meichan. Ada juga yang malah fokus pada kecantikan Maia Estianty yang seolah tak pudar meski sudah berusia 42 tahun.

“Salut nih sama bunda masih strong n tambah flawless aj wajahnya bun..plus foto ama BCL jadi kelihatan mudanya,” puji akun @bismar.binsar.

“Teman duet baru yah bunddd…. Ayo donk bikin duet lagi bund tambah satu lagi sama @tatajaneetaofficial @bclsinclair,” saran akun @bhella1407_bhetta.

Di tahun 2003 silam, Maia Estianty membentuk duo dengan nama Ratu. Kala itu, penyanyi Pinkan Mambo menjadi rekan duetnya dan berhasil menggebrak panggung musik tanah air.

Maia kemudian menggandeng Mulan Jameela yang dulu dinamainya Mulan Kwok, pasca Pinkan memutuskan hengkang. Bersama Mulan, Ratu mencapai puncak kejayaannya.

Perselisihan membuat Ratu pecah. Mulan memilih bergabung bersama Ahmad Dhani dan bersolo karir sementara Maia mencoba tetap bertahan dalam format Duo MAIA bersama Meichan Munos.

(Png – sisidunia.com)