Home » Hiburan » Whitney Jadi Kontestan Kedua Yang Harus Pulang Dari Indonesian Idol 2018

Whitney Jadi Kontestan Kedua Yang Harus Pulang Dari Indonesian Idol 2018



Jakarta – Dari Indonesian Idol 2018, Whitney menjadi kontestan kedua yang tereliminasi. Langkah Whitney terhenti di babak Top 11. Lantas apa yang akan dilakukan Whitney setelah tak lagi berada di Indonesian Idol?

Whitney Jadi Kontestan Kedua Yang Harus Pulang Dari Indonesian Idol 2018

Whitney Indonesian Idol

“Whitney akan belajar dulu, karena kan masih sekolah. Belajar buat ujian. Puji tuhan Whitney juga persiapan untuk kuliah, tapi kalau ada job pasti Whitney terima,” ungkap Whitney.

Bukan berarti karier menyanyi Whitney ikut berhenti, ketika keluar dari Indonesian Idol. Pasalnya, nyanyi sudah mendarah daging bagi dara asal Ambon tersebut. Whitney akan terus mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara, dengan bekal yang dimiliki.

“Makanya setelah dari Idol Whitney akan tetap menyanyi dan berkarya. Apapun komentar juri bukan bikin Whitney down, justru jadi memotivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya,” papar Whitney.

Whitney bersyukur berkesempatan belajar di Indonesian Idol 2018. Dia yakin, Tuhan sudah menyiapkan tempat lain di luar sana untuk mengembangkan bakatnya dalam menyanyi.

“Meski keluar, puji Tuhan tetap bersyukur. Sebenarnya Tuhan sudah menyiapkan hal luar biasa untuk Whitney di luar sana. Jadi berakhir di sini bukan berari karier Whitney berhenti juga,” ucap Whitney.

(Png – sisidunia.com)