Home » News » Viral, Penjual Es Ini Bergoyang Sambil Melayani Pembeli

Viral, Penjual Es Ini Bergoyang Sambil Melayani Pembeli



Jakarta – Siapa pun bisa menjadi selebriti di zaman seperti ini. Menjadi terkenal dan dibicarakan banyak orang bukan menjadi hal yang sulit.

Penggunaan media sosial yang baik tentunya akan membawa dampak yang baik juga. Masih ingat bagaimana Shinta-Jojo berhasil menyita perhatian publik di awal-awal media sosial sedang memengaruhi gaya kehidupan Anda.

Baca juga : Viral, Video Nenek Perbaiki Genteng Saat Banjir

Nah, kebiasaan ini pun kemudian berkembang. Yang mungkin masih ada di benak Anda adalah goyang “ngik-ngik” yang dibawakan seorang bocah perempuan di mana dia berhasil membuat masyarakat tertawa melihat aksinya.

Tak ingin ketinggalan, di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, muncul video yang kini sedang viral juga. Adalah goyang abang es pinggir jalan. Tidak tahu maksudnya apa, yang jelas aksi pedagang es yang satu ini benar-benar bisa membuat Anda kagum sekaligus bertanya-tanya, “Kok bisa sih?”

Ya, berdasar video yang dipublis Yade Kancil 2 I Youtube, terlihat seorang pria sedang melayani pembeli di pinggir jalan. Sesaat setelah menyetujui orderan yang diinginkan si pembeli, pria yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut langsung menuju gerobaknya dan aksi pun dimulai.

Secara mendadak pria tersebut langsung bergoyang mengikuti lantunan music “Sing Me To Sleep” dari Alan Walker yang musiknya sudah di remix lebih house. Gerakan si abang berbaju hitam ini terbilang sangat sulit, karena dia sambil membuat es.

Bahkan, di salah satu scene video tersebut, si abang sempat mengangkat wadah blender yang digunakan untuk membuat esnya. Tidak mengenal rasa takut, dia juga dengan mudahnya berputar-putar sambil meramu es yang sedang ditunggu pembeli tersebut.

Sang perekam video pun terdengar tertawa melihat aksi si abang yang tidak diketahui namanya tersebut. Video yang berdurasi 4 menit 6 detik, si abang benar-benar tidak berhenti bergoyang sampai akhirnya es yang dipesan si perekam video berhasil dia buat.

(Png – sisidunia.com)