Home » News » Seorang Bayi Lahir Langsung Dengan Gigi

Seorang Bayi Lahir Langsung Dengan Gigi



Newcastle – Seorang bayi laki-laki yang baru lahir bikin kaget orang tuanya, kerabat dan bidan yang menanganinya. Mereka terpukau saat melihat anak itu terlahir dengan satu gigi bawah yang terbentuk sempurna.

Seorang Bayi Lahir Langsung Dengan Gigi

Ilustrasi

Pada umumnya bayi tumbuh gigi pada usia sekitar 6 bulan, namun tidak dengan yang satu ini. Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (7/2/2018), Cruise Horsburgh terlihat memiliki satu bentuk putih kecil itu saat lahir pada 27 Januari lalu.

Baca juga : Ibu Ini Pakai Korset 23 jam Sehari Demi Mendapat Pinggang Yang Kecil

“Sang ibu, Shannon MacAllister dan ayahnya Dean Horsburgh tak percaya apa yang mereka lihat saat Cruise membuka mulutnya,” lapor Chronicle Live.

Seorang bidan di Newcastle’s Royal Victoria Infirmary mengatakan bahwa dia belum pernah melihat bayi lahir dengan gigi sebelumnya.

Sang nenek, Cruise Tania Armstrong mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya tercengang melihat hal itu.

Tania, dari Walker, Newcastle, menggambarkan gigi bayi itu sebagai sesuatu yang aneh.

“Bidan mengatakan, lihat ini gigi – sudah terbentuk sepenuhnya. Bidan belum pernah melihat seperti itu sebelumnya. Itu aneh,” ujar Cruise Tania.

“Kami kedatangan banyak orang dan semua orang cukup terkejut dengan gigi si bayi, tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya.”

Gigi neonatal seperti Cruise jarang terjadi. Jurnal medis memperkirakan ada sekitar satu dari setiap 2.000-3.000 bayi lahir dengan gigi yang terlihat seperti itu.

Menurut NHS, beberapa bayi terlahir dengan gigi pertama mereka. Sementara yang lainnya mulai tumbuh gigi sebelum berusia empat bulan.

Kebanyakan bayi mulai tumbuh gigi sekitar enam bulan, tapi beberapa lainnya baru ada setelah 12 bulan.

Kelahiran Cruise juga mendadak jadi sorotan karena alasan lain – dia sekarang adalah generasi kelima keluarganya.

Nenek Cruise Tania mengatakan: “Senang sekali memiliki bayi baru. Shannon suka menjadi ibu, dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya, aneh rasanya jika si bayi tak ada.

“Cruise benar-benar menggemaskan, kita semua mencintainya.”

(Png – sisidunia.com)