Home » Hiburan » Iqbaal Ramadhan ke America, Vanesha Prescilla Ingin Menyusul

Iqbaal Ramadhan ke America, Vanesha Prescilla Ingin Menyusul



Jakarta – Dari akting ciamik yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, kesuksesan film Dilan 1990 bisa dibilang tak lepas dari mereka berdua. Memerankan Dilan & Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Iqbaal Ramadhan ke America, Vanesha Prescilla Ingin Menyusul

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Ditambah lagi, Iqbaal dan Vanesha Prescilla juga dikabarkan terlibat cinta lokasi. Walau hingga kini keduanya masih malu-malu mengakui status pacaran mereka.

Namun, tak sedikit yang menduga Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sudah saling suka.

Film Dilan 1990 sukses menembus angka empat juta penonton hanya dalam waktu 12 hari di bioskop, berkat chemistry yang didapat Iqbaal-Vanesha. Vanesha Prescilla pun mengucap rasa syukur dan bangganya menjadi bagian dalam film box office Indonesia pertama di tahun 2018.

“Kami bersyukur banget karena 12 hari tayang, film ini sudah sampai 4 juta penonton. Kami enggak menyangka antusias penonton segitu luar biasa. Yang sudah menonton bilang, film ini sesuai ekspektasi, karena memang ceritanya bagus dan semua cast menjalaninya dengan baik. Bersyukur banget,” ungkap Vanesha Prescilla.

Hanya saja kebahagiaan itu tak bisa dirasakan Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, Iqbaal sudah kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya.

Baca juga : Black Panther Telah Mendapatkan Skor Review Film Sebanyak 100 Persen

Vanesha Prescilla berencana untuk menyusul Iqbaal ke Amerika Serikat, layaknya kisah Dilan dan Milea yang tak terpisahkan.

“Kalau misalkan (film Dilan 1990) tembus tujuh juta penonton, nanti Iqbaal graduation aku datang. Doain ya doain, mau support dan kasih selamat saja,” ucap adik Sissy Priscillia ini tersipu.

Namun Vanesha Prescilla berharap tak sendirian terbang ke Amerika. Ia ingin semua pemain Dilan 1990 juga ikut mendukung idenya tersebut.

“Tapi sama teman-teman juga, ah malu,” ceplosnya.

(Png – sisidunia.com)