Home » News » Ibu Ini Pakai Korset 23 jam Sehari Demi Mendapat Pinggang Yang Kecil

Ibu Ini Pakai Korset 23 jam Sehari Demi Mendapat Pinggang Yang Kecil



Jakarta – Hamil adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh perempuan yang sudah menikah. Banyak perubahan yang dirasa oleh perempuan pada saat ia mengandung sembilan bulan. Salah satu hal yang berubah secara signifikan adalah bentuk tubuh. Kenaikan berat badan biasanya terjadi seiring bertambahnya usia kandungan.

Ibu Ini Pakai Korset 23 jam Sehari Demi Mendapat Pinggang Yang Kecil

Diana Ringo

Usai melahirkan, banyak perempuan yang ingin segera mendapatkan berat badannya terdahulu. Hal ini turut dirasakan oleh mantan personel Angkatan Laut Amerika Serikat, Diana Ringo. Setelah melahirkan anak kembarnya, Diana mengenakan korset 23 jam sehari demi mendapatkan lingkar pinggang yang menurutnya idealnya yaitu 45 cm.

Baca juga : Viral, Penjual Es Ini Bergoyang Sambil Melayani Pembeli

“Saya hanya melepaskan korset pada saat mandi atau berolahraga. Bahkan pada saat berhubungan seks saya mengenakan benda tersebut. Awalnya suami saya memang mengkhawatirkan keputusan tersebut, tapi kini dia telah mendukungnya,” papar ibu tiga orang anak itu seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/2/2018).

Lingkar pinggang perempuan asal California itu pascamelahirkan bertambah menjadi sekira 71 cm. Kemudian ia memutuskan untuk melakukan olahraga dan diet seimbang. Namun Diana merasa hal itu belumlah cukup. Maka ia memakai korset yang ketat di pinggang untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti jam pasir.

“Ketika memakai korset saya secara alami merasa sangat seksi. Selain itu, saya merasa menjadi lebih percaya diri dan itu baik bagi saya. Sebelumnya saya tidak menyukai bentuk tubuh saya karena gemuk,” terang Diana.

Dirinya menyadari betul bahwa sejumlah orang tidak menyetujui dengan pilihannya termasuk keluarganya. Bahkan beberapa orang terus memerhatikannya dengan mata melotot dan menganggapnya membawa pengaruh buruk saat Diana sedang berjalan di tempat umum. Perempuan berusia 39 tahun itu mengatakan ia menghargai pendapat orang lain, namun pada akhirnya ia lebih memilih melakukan hal yang membuatnya bahagia.

Meski pilihannya mungkin menimbulkan potensi kerusakan dan komplikasi kesehatan jangka panjang, beruntung Diana masih merasa baik-baik saja. Tak hanya itu, ia pun tetap mengonsumsi makanan apapun yang diinginkannya. “Saya hanya tidak bisa makan berlebihan karena itu bisa menggganggu pernapasan. Tapi di sisi lain saya menyukai hasilnya karena saya percaya korset dibuat untuk mengecilkan pinggang,” pungkas Diana.

(Png – sisidunia.com)