Home » News » Netizen Pertanyakan Aa Gym Yang Tak Lagi Berkomentar Saat Jakarta Banjir

Netizen Pertanyakan Aa Gym Yang Tak Lagi Berkomentar Saat Jakarta Banjir



Jakarta – Banjir Jakarta yang terjadi Senin (5/2/2018) menjadi fakta bahwa DKI belum sepenuhnya terbebas dari banjir saat musim hujan datang. Dari sekian warganet yang menuangkan uneg-unegnya berkenaan banjir, nama Abdullah Gymnastiar banyak disebut-sebut.

ITS Serius Garap Mobil Listrik Untuk Kendaraan Dinas Pesanan Risma

Aa Gym

Penceramah yang akrap dipanggil Aa Gym itu pun dikait-kaitkan dengan kejadian banjir yang saat ini terjadi di Ibukota. Bahkan, Aa Gym juga dikait-kaitkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca juga : ITS Serius Garap Mobil Listrik Untuk Kendaraan Dinas Pesanan Risma

Ternyata, hal itu berkaitan dengan cuitan Aa Gym pada masa Pilkada DKI Jakarta lalu. Saat itu, ia mencuitkan komentar yang terkesan menyindir Ahok.

Dalam cuitan itu, Aa Gym memang tak secara tegas menuduh Ahok sebagai pemimpin yang sombong, ujub dan takabur serta merasa sudah berbuat banyak hal. Namun, warganet menilai hal itu sebagai sindiran keras untuk Ahok yang dikaitkannya dengan banjir di Jakarta.

“Innalillahi, jakarta banjir lagi, semoga nanti Ada pemimpin jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa Sudah banyak berbuat,” tulisnya kala itu.

Terkait dengan hal itu, warganet pun berbondong-bondong balik menyindirnya yang sekaligus menyindir Anies.

“Dinantikan twit aa yg terhormat @aagym krn skrg katanya gub jkt sdh rendah hati,tp kok trp banjir ? Atau mgkn gub jya gak bs kerja ?” ucap @FerdyADP.

“@aagym Jakarta banjir, semoga Jakarta punya pemimpin yg rendah hati, tak ujub dan merasa sudah berbuat banyak kerusakan,” balas @candra_mffa.

“Kalo masih banjir berarti pemimpinya masih ujub,merasa sdh berbuat banyak….” tegas @BudiNrestu.

(Png – sisidunia.com)