Home » Hiburan » Joan Kembali Guncang Panggung Indonesian Idol, Juri Sampai Bergoyang

Joan Kembali Guncang Panggung Indonesian Idol, Juri Sampai Bergoyang



Jakarta – Joan tampil impresif membawakan lagu Trouble milik Iggy Azalea feat Jennifer Hudson, ketika membuka babak spektakuler Top 11.

Joan Kembali Guncang Panggung Indonesian Idol, Juri Sampai Bergoyang

Joan Indonesian Idol

Kontestan asal Papua Barat ini sukses membuat juri bergoyang, meski tidak mendapat standing ovation.

Sejak awal dirinya melihat Joan menjadi satu-satunya peserta yang kuat dengan warna vokal gospel, menurut Maia Estianty. Bagi Maia, Joan tampil memukau.

“Kamu punya warna gospel yang luar biasa. Mungkin penyanyi gospel di idol ya kamu. Kamu berhasil membuat juri goyang, meski tidak standing ovation. Startnya kuat banget,” kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Walau ada sedikit koreksi, secara keseluruan Joan tampil memukau. Apalagi dengan aksi panggung Joan yang dinilai sangat pas dengan karakternya.

Baca juga : Berstatus Janda, Ririn Ekawati Akui Sering Mendapat Godaan Pria

“Kamu keren banget malam ini. Kamu sesuai dengan karakter kamu. Attitude kamu di panggung keren banget. Emang ada part yang km mikir agak hilang dikit. Kalau kamu bisa terusin style kamu dari awal, keren banget,” ucap Bunga Citra Lestari.

Panggung spektakuler Top 11 Indonesian Idol 2018 diambil alih Ayu, usai penampilan Joan. Kontestan asal Yogyakarta ini membawakan lagu Pamit yang dipopulerkan Tulus.

(Png – sisidunia.com)