Home » News » Foto, Inikah Sosok Istri Julianto Tio ?

Foto, Inikah Sosok Istri Julianto Tio ?



Jakarta – Sejak 7 tahun lalu, rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan istrinya, Veronica Tan sebenarnya bermasalah. Hingga, Ahok mengajukan gugatan cerai melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Foto, Inikah Sosok Istri Julianto Tio ?

Foto, Inikah Sosok Istri Julianto Tio ?

“Sebenarnya kejadian sudah berlangsung sejak tujuh tahun yang lalu,” ujar adik Ahok yang juga pengacaranya, Fifi Lety Indra..

Kemarin, di PN Jakarta Utara sidang perdana gugatan cerai Ahok-Veronica digelar. Fifi mengatakan, hingga saat ini Ahok dan Vero sebenarnya sudah berupaya menyelesaikan masalah tersebut. Namun, kata dia, masalah tersebut kembali muncul dan berulang.

Hal itu membuat Ahok akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Veronica. Bahkan, kata Fifi, anak laki-laki Ahok, Nicholas Sean yang mengetahui masalah tersebut juga telah berusaha membantu menyelesaikan. Pihak keluarga juga telah memanggil pendeta untuk mendamaikan keduanya.

Namun, langkah tersebut tak kunjung berhasil.

Kondisi diperburuk dengan Ahok yang saat ini dipenjara terkait kasus penodaan agama dan ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Karena Bapak (Ahok) juga enggak tahan, apalagi kondisi beliau dipenjara, makanya ambil keputusan lebih baik cerai. Mediasi sebenarnya telah dilakukan selama bertahun-tahun. Dan ini keputusan sulit, apalagi di Kekristenan perceraian tidak disarankan ya. Kami berusaha baik keluarga, pendeta, maupun Pak Ahok melalui pergumulan yang panjang, Ibu Vero juga,” tutur Fifi.

Baca juga : Joan Kembali Guncang Panggung Indonesian Idol, Juri Sampai Bergoyang

Sejumlah karyawan Julianto mengaku pernah beberapa kali melihat istri sah bosnya itu datang bersama dua anak mereka ke kantor PT Tio Niaga di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H nomor 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Di mata mereka, sosok istri Tio yang berkulit putih dan berusia di bawah 40 tahun itu terbilang cantik.

“Kalah kalau sama Bu Vero (Veronica), lebih cantik dia (istri Tio),” ujar seorang karyawan yang enggan disebut namanya.

Sepengetahuannya, ke kantor PT Tio Niaga Veronica belum pernah datang. Ia hanya mengetahui sosok Veronica dari media massa.

Pada media sosial, beredar foto diklaim sebagai istri Julianto, seperti di bawah ini.

Namun, hingga kini belum diperoleh konfirmasi, apakah wanita yang bersama sosok mirip Julianto di atas adalah betul istri Julianto atau bukan.

(Png – sisidunia.com)