Home » Hiburan » Citra Scholastika Berikan Pembelaan Saat Marion Jola Dibully Netizen

Citra Scholastika Berikan Pembelaan Saat Marion Jola Dibully Netizen



Jakarta – Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula angin bertiup. Pada Marion Jola, peribahasa ini tampaknya pantas dialamatkan.

Citra Scholastika Berikan Pembelaan Saat Marion Jola Dibully Netizen

Marion Jola

Karena aksinya di babak audisi Indonesian Idol 2018, ia baru saja menjadi sosok yang mencuri perhatian. Hingga kini sudah dilihat lebih dari 12 juta kali di Youtube, video Marion Jola saat mengikuti audisi pertamanya di idol 2018.

Sejak itu pula, baik para pemirsa maupun juri, penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Suaranya yang berkarakter manja dan berparas cantik membuat nama Marion kian melambung. Tapi isu tak sedap menyeruak pada gadis cantik asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini.

Sebuah video tak senonoh yang beredar dan viral di media sosial dikaitkan dengan nama Marion Jola. Hanya saja,dalam sebuah unggahan Instagram, Lala mengatakan bahwa berita atau video itu hoaks dan pasti bukan dirinya sehingga orang-orang tak perlu khawatir.

Marion tetap tegar untuk membuktikan bahwa dia pantas untuk ada di ajang tersebut, meski diterpa banyak isu miring. Hal ini terbukti pada penampilannya di panggung Spektakuler Show. Beberapa kali Marion sanggup mencuri perhatian para juri.

Ia masih terus berjuang di panggung Indonesian Idol. Berbagai komentar negatif pun masih belum berhenti menyerangnya, wlau banyak pujian. Yang teranyar, sebuah komentar negatif muncul di akun Citra Scholastika.

Berawal, sosok yang pernah menjadi finalis termuda dalam Indonesian Idol itu mengunggah video pertemuannya dengan kontestan Idol 2018 pada Jumat (2/2/2018).

Dalam video tersebut tampak sosok Bianca Jodie, Ayu, dan Marion Jola.

“Mau tau gimana rasanya ketemu langsung idola kalian? Sampai ketemu besok sabtu di Mall Cibinong jam 3 sore kita nyanyi seru seru bareng sama aku dan ke seluruh finalis @indonesianidolid season 9.”

Ya, Citra memang sedang mempromosikan acara Meet and Greet 11 Finalis Indonesian Idol 2018. Setelah berbincang dengan Jodie dan Ayu, Marion muncul dari arah belakang.

Baca juga : Meski Kini Cantik, Foto Jadul Ini Buktikan Millen Cyrus Dulunya Ganteng Banget

Marion tampak kaget dan sempat menangis haru. Citra pun menyambut Marion dengan pelukan.

Video itu sudah mendapat 39 ribu views dan berbagai komentar pun berdatangan. Salah satunya adalah komentar negatif dari akun heidyhretha.

“Marion ni lama kelamaan klo diliat Drama Queen banget ya .. Agak2 lebay gmn gt,” tulis heidyhretha.

“Menurut gw marion gak dramaqueen sih. Emg keliatan karakter aslinya begitu, orgnya ekspresif & reaktif. Keliatan kok kl yg dibuat2 sm yg emg honest gmn,” tulis akun hati2jamansekarang.

(Png – sisidunia.com)