Home » Hiburan » Armand Maulana Puji Karakter Suara Kevin Idol Saat Bawakan Lagu Sayang

Armand Maulana Puji Karakter Suara Kevin Idol Saat Bawakan Lagu Sayang



Jakarta – Armand Maulana melihat Kevin memiliki identitas sebagai seorang penyanyi. Terbukti, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Yogyakarta ini sukses menyulap lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen, dalam balutan RnB.

Armand Maulana Puji Karakter Suara Kevin Idol Saat Bawakan Lagu Sayang

Kevin Aprilio

“Yang harus disyukuri oleh kevin, lo punya ciri dan warna yang kuat. Kalau gue bilang sih anugerah banget, lo punya identitas,” kata Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018) malam.

Baca juga : Gokil, Video Aksi Joged Eva Celia di Lapangan Badminton

Kendati demikian, Armand memberi catatan kecil untuk Kevin atas penampilannya di babak Top 11 ini. Terutama dalam part ngerap, dimana tempo dan nafas Kevin terdengar kurang maksimal.

“Saat ngerap, lo antara tempo dan nafas harus hati-hati, karena ada yang lari dan kehabisan. Terus kalau aksi pangugng harus dimasukkan ke soul. Tadi lo ada yang lepas,” ujar Armand Maulan.

Supaya Kevin terus berkonsetrasi sebelum lagu berakhir, Ari Lasso sedikit memberi masukan. Ia juga mengatkan, Kevin berhasil memberi kelas tersendiri pada lagu Sayang.

“Sarannya jangn lepas konsentrasi sebelum lagu habis. Kebutuhan di sini, isi mata kamu, jangan sampai lepas. Karena kau sudah punya identias. Terpenting, kamu memberi kelas tersendiri pada lagu Via Vallen,” ucap Ari Lasso kepada Kevin.

(Png – sisidunia.com)