Home » Sport » Liverpool Ditahan Imbang Oleh Tottenham Hotspur

Liverpool Ditahan Imbang Oleh Tottenham Hotspur



Liverpool – Pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Anfield, Senin (5/2/2018) dini hari WIB, Liverpool bermain 2-2 ketika bersua Tottenham Hotspur. Dua penalti pun mewarnai pertandingan antar kedua tim kali ini.

Liverpool Ditahan Imbang Oleh Tottenham Hotspur

Liverpool Ditahan Imbang Oleh Tottenham Hotspur

Meski gagal menang, dengan torehan 51 poin Liverpool tetap menduduki urutan ketiga. Adapun Tottenham Hotspur juga tidak beranjak dari urutan kelima karena hanya mendulang 49 angka.

Tottenham merespons gol yang dicetak Salah dengan langsung melancarkan serangan. Namun, sejumlah peluang yang didapat Hary Kane dan kawan-kawan gagal berbuah hasil positif hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Liverpool memilih bermain bertahan dan hanya menerapkan skema serangan balik. Anak-anak asuh Jurgen Klopp pun beberapa kali mendapat peluang lewat Salah hingga Roberto Firmino, tetapi sejumlah kans yang didapat belum bisa menggandakan kedudukan setidaknya hingga menit 75.

Tottenham Hotspur tidak tinggal diam dan kembali melancarkan serangan secara sporadis. Taktik yang mereka usung pun membuahkan hasil karena bola hasil sepakan Victor Wanyama dari luar kotak penalti tidak dapat dihentikan Loris Karius.

Tim tamu mendapat mendapat keuntungan ketika wasit menunjuk titik putih ketika Harry Kane dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-86. Sayangnya, Kane yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Baca juga : Juventus Pesta Gol ke Gawang Sassuolo

Dalam laga kali ini, Salah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia. Sang pemain memperlihatkan teknik olah bola mumpuni dan memaksa Lloris kembali memungut bola dari gawangnya pada masa injury time.

Ketika laga diprediksi menjadi kemenangan Liverpool, wasit kembali menunjuk titik putih. Kali ini, Kane lagi-lagi menjadi eksekutor dan sukses menjalankan tanggung jawabnya. Skor 2-2 untuk kedua tim pun bertahan hingga laga berakhir.

(Png – sisidunia.com)