Home » News » Jadi Sopir Hotman Paris, Pria Ini Mengaku Digaji Rp 8 Juta

Jadi Sopir Hotman Paris, Pria Ini Mengaku Digaji Rp 8 Juta



Jakarta – Di tanah air, Hotman Paris Hutapea adalah salah satu pengacara ternama. Dirinya juga dikenal suka kemewahan, selain ceplas ceplos.

Jadi Sopir Hotman Paris, Pria Ini Mengaku Digaji Rp 8 Juta

Jadi Sopir Hotman Paris, Pria Ini Mengaku Digaji Rp 8 Juta

Dirinya sering berpenampilan mencolok dengan memakai banyak perhiasan. Pakaian dan sepatunya juga merupakan merk ternama.

Bahkan, Hotman Paris mengaku kerap membeli pakaian dan perhiasannya di luar negeri. Dirinya juga memiliki hobi yang hanya bisa dilakoni orang-orang tajir melintir. Hobi tersebut adalah mengoleksi mobil mewah.

Nggak heran jika Hotman Paris memberikan gaji yang lumayan kepada karyawan yang bekerja untuknya, dengan kekayaan melimpah yang ditunjukkannya. Salah satunya adalah supir pribadinya.

Dilansir dari Gridoto.com, pria berdarah Batak ini memiliki seorang supir yang bernama Narto. Narto telah bekerja dengan Hotman Paris selama 15 tahun.

Baca juga : Inilah Foto Transgender Tercantik di Dunia Asal Thailand

Dirinya mengaku jika Hotman Paris adalah sosok yang baik kepada semua supir. Saat ditanya berapa gajinya per bulan, jawabannya sangat mengejutkan!

Narto mengaku menerima sekitar 8 juta rupiah perbulan, dan ternyata gaji perbulan yang diterima Narto lebih besar dari gaji PNS!.

Namun, itu masih ditambah dengan tambahan uang lainnya. Apalagi, Hotman Paris tidak pelit untuk memberikan tips kepada dirinya.

Uniknya, Narto menanmbahkan, semua mobil mewah milik Hotman punya supir pribadi masing-masing.

(Png – sisidunia.com)