Home » News » Inilah Foto Transgender Tercantik di Dunia Asal Thailand

Inilah Foto Transgender Tercantik di Dunia Asal Thailand



Thailand – Layaknya model, Nong Poy memiliki wajah dan bentuk tubuh yang bisa dibilang sempurna. Jika tak tahu asal usulnya, pasti banyak yang mengira ia merupakan wanita seutuhnya.

Inilah Foto Transgender Tercantik di Dunia Asal Thailand

Nong Poy

Nong Poy merupakan seorang transgender asal Thailand yang dijuluki sebagai transgender paling cantik di dunia. Kecantikannya tersebut membuatnya terkenal hingga menjadi model dan aktris.

Saat itu ia mengikuti kontes kecantikan transgender, Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen, kepopuleran Nong Poy berawal dari tahun 2004.

Nong Poy meraih juara pertama, dalam kedua kontes kecantikan tersebut. Kariernya terus beranjak menjadi bintang iklan hingga bermain di sejumlah judul film.

Sejak kecil, Poy mengaku sudah merasa bahwa dirinya adalah perempuan. Transgender 31 tahun itu seolah terperangkap di tubuh pria, padahal jiwanya adalah wanita.

“Aku merasa seorang wanita. Aku sangat mudah menjadi wanita. Aku juga tipikal orang yang optimis, aku tidak merasa sulit jadi wanita seutuhnya,” ungkap Poy kepada salah satu media Singapura.

Poy semakin tidak nyaman dengan organ kelaminnya, ketika bertambah umur. Di usia 17, Poy akhirnya memutuskan untuk operasi mengubah kelamin. Menurutnya, operasi tersebut sangat sakit namun sepadan dengan hasilnya.

Baca juga : Demi Sang Putri, Tom Cruise Tinggalkan Sekte Ini

Kecantikan pada wajahnya bukanlah hasil dari bedah plastik. Faktanya, wanita asal Phuket, Thailand itu hanya melakukan operasi ganti kelamin. Wajahnya sama sekali tidak pernah mendapatkan sayatan dari dokter kecantikan. Pemilik rambut panjang itu memang sudah memiliki struktur wajah lembut bak wanita.

Poy, sangat bangga dengan tubuhnya saat ini. Poy melakukan terapi hormon, untuk menjadi wanita seutuhnya. Terapi hormon berfungsi untuk mengembangkan karakteristik fisik seperti wanita dan membuat suara tidak berat serta jakun mengecil.

Tidak seperti transgender pada umumnya yang memiliki suara berat dan nge-bass, Poy yang juga akrab disapa Polly itu memiliki suara lembut. Tak heran, jika ia dipercaya menjadi presenter dan membintangi beberapa judul film.

Poy mampu memerankan seperti wanita seutuhnya tanpa orang berpikir bahwa ia adalah seorang transgender.

Selain kecantikannya yang dibanggakan, Poy juga memiliki tubuh indah semampai. Dengan tinggi 180 cm dan berat 50 kg, Poy memang pantas jika disebut sebagai transgender tercantik di dunia.

(Png – sisidunia.com)