Home » Hiburan » Demi Sang Putri, Tom Cruise Tinggalkan Sekte Ini

Demi Sang Putri, Tom Cruise Tinggalkan Sekte Ini



Los Angeles – Sejak 28 tahun belakangan, aktor Tom Cruise diketahui menjadi salah satu pengikut sekte Scientology. Namun, demi bisa melihat lagi Suri Cruise, putrinya dengan Katie Holmes, akhirnya awal tahun 2018 ini ia dikabarkan meninggalkan aliran tersebut.

Demi Sang Putri, Tom Cruise Tinggalkan Sekte Ini

Tom Cruise

Tom Cruise sudah lima tahun tidak bisa menemui Suri, karena ada persyaratan tertentu yang diberikan oleh Holmes yakni selama mantan suaminya itu masih menjadi anggota Scientology ia dilarang mendekati Suri.

Adanya aturan ketat dari Gereja Scientology pun menyebabkan Tom harus berpisah dari putrinya itu. Akhirnya, seorang sumber berkisah bahwa ini jadi titik balik Tom Cruise memutuskan untuk meninggalkan sekte tersebut.

“Bila Tom mau bertemu anaknya lagi, dia harus meninggalkan gereja, yang telah menjadi bagian besar dari hidupnya. Meninggalkan Scientology jadi keputusan terberat yang harus dia buat!” kata sumber tersebut dilansir aceshowbiz.

Baca juga : Barang Curian Kini Juga Banyak Beredar di Forum Jual Beli Online

Kedua bapak dan anak itu terakhir tertangkap kamera berdua di depan umum pada 2012 lalu di Taman Air Laguna Typhoon Lagoon di Lake Buena Vista, Florida.

Sejak bercerai dari Tom Cruise Juli 2012, Suri saat ini ada dalam hak pengasuhan ibunya Katie Holmes. Ia telah beranjak remaja kini dan belajar untuk tidak berurusan lagi dengan ayahnya yang merupakan aktor ternama Hollywood.

Sumber lain berkata bahwa tidak mudah bagi Tom Cruise untuk melepaskan diri dari sekte Scientology.

(Png – sisidunia.com)