Home » Hiburan » Ayu Dewi Kaget Mantan Pacarnya Tersangkut Kasus Korupsi

Ayu Dewi Kaget Mantan Pacarnya Tersangkut Kasus Korupsi



Jakarta – Cukup mengejutkan publik, dengan kasus dugaan korupsi yang menimpa Gubernur Jambi, Zumi Zola. Apalagi saat ini Zumi telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Ayu Dewi Kaget Mantan Pacarnya Tersangkut Kasus Korupsi

Ayu Dewi

Publik tentunya masih mengingat bahwa Zumi sempat menjalin kasih dan bahkan hampir menikah dengan Ayu Dewi di masa lalu. Lantas, bagaimana tanggapan Ayu mengenai penetapan tersangka mantan kekasihnya ini?

Ayu memang kaget saat mendengar kabar tersebu, saat Melaney Ricardo sebagai sahabat mengungkapkannya. Meski begitu Ayu sudah sangat move on dan tak pernah lagi berhubungan dengan Zumi.

“Kaget dong. Apalagi seperti itu (kasus korupsi). Ya, kaget-lah (Ayu) pasti, Tapi setahu aku dia enggak pernah berhubungan lagi.” ujar Melaney.

“Gue sih tanya Ayu, ‘Lu gimana?’ Cuma kan it’s in the past, Dari setiap perjalanan hidup ternyata ada maknanya.” tambahnya.

Baca juga : Simak, Tips Menghindarkan Mobil Dari Gangguan Serangga

Zumi memang sudah menjadi masa lalunya, dan bagi Ayu yang kini telah menikah dengan Regi Datau. Melaney menuturkan dulu Ayu memang merasa sedih saat putus, tetapi kini ia sangat bahagia dengan pernikahannya.

“Kalau dulu mungkin Ayu sedih, waktu abis broke up dan engak jadi menikah, Ternyata semua ada perjalanannya, sudah ada yang mengatur masing-masing.” tutup Melaney.

(Png – sisidunia.com)