Home » News » Astaga, Karyawan Hotel di Bali Nekad Tawarkan Hal Tak Senonoh Pada Tamu Perempuan

Astaga, Karyawan Hotel di Bali Nekad Tawarkan Hal Tak Senonoh Pada Tamu Perempuan



Bali – Saat berkunjung ke Bali, Aneta Baker mengalami sendiri kejadian buruk ini. Setika Aneta Baker akan cek out dari hotel, kejadian buruk ini terjadi.

Astaga, Karyawan Hotel di Bali Nekad Tawarkan Hal Tak Senonoh Pada Tamu Perempuan

Astaga, Karyawan Hotel di Bali Nekad Tawarkan Hal Tak Senonoh Pada Tamu Perempuan

Ada miskomunikasi saat Aneta Baker memesan berapa hari sewa kamar. Jadi Aneta Baker meminta refund uang yang telah dibayarkannya karena ada sisa semalam saat dia tidak menginap di hotel.

Tidak berjalan mulus, proses refund yang dilakukan oleh Aneta Baker. Saat meminta refund, dirinya malah dipersulit oleh karyawan hotel. Karyawan hotel itu sampai berani menawarkan hal yang tak pantas sebagai opsi lain dari refund.

Aneta Baker yang curiga dengan gelagat aneh pria pekerja di hotel ini lantas membuat video rekamannya secara sembunyi-sembunyi. Karyawan hotel itu menawarkan hal tak senonoh kepada Aneta Baker. Dia berdalih proses refund ini bisa membutuhkan waktu sangat lama.

Terekam jelas pada video, perkataan karyawan hotel itu yang meminta hal tak senonoh pada Aneta Baker.

“Listen out for what he says 0:09 seconds in. It’s quiet but I caught him! (Dengarkan apa yang dia katakan pada detik ke 09. Agak pelan tapi saya merekamnya.)” tulis Aneta Baker.

Aneta Baker mencurigai karyawan ini bukan pertama kalinya menawarkan hal semacam itu. Karyawan hotel ini terus berkilah proses refund sangat sulit dilakukan.

Pria itu juga menawarkan opsi akan memberikan uang dari dirinya sendiri asal turis asing ini mau melakukan permintaannya yang tidak senonoh itu.

Pada akhirnya, agar uangnya bisa dikembalikan pihak hotel bukan dari pria itu, Aneta Baker mendesak pria ini. Aneta Baker juga merasa dirinya dilecehkan sebab dia ini sudah menikah.

Wanita ini juga meyakini perbuatan itu jelas tidak pantas dilakukan oleh seorang karyawan hotel. Bahkan, untuk bertemu dengan atasan atau manajer hotel tersebut dan mengadukan perbuatan karyawan tersebut, Aneta Baker memintanya.

Aneta Baker bersikeras dirinya harus bertemu dengan manajer hotel tersebut.

Baca juga : Viral, Baru Lahir, Bayi Ini Sudah Bisa Jalan

“Bos besar dan general guest services manager akhirnya dipanggil ke bawah dan dia terkejut karena saya menceritakan hal ini.”

“Ini juga menjadi pertama kalinya manajer hotel mendengar tentang hal itu terjadi di dalam hotelnya.”

“Bos pria itu sangat minta maaf dan telah mengatakan bahwa pria ini dipastikan tidak akan bekerja disini lagi keesokan harinya…” tulis Aneta Baker.

Wanita asal New Zealand ini juga memperingatkan kepada orang lain jika mengalami hal serupa. Sebab ada banyak orang yang memiliki otoritas tertentu dari pekerjaannya malah disalahgunakan untuk kepentingan pribadinya.

Aneta Baker yang sebenarnya sangat mencintai Bali menjadi agak trauma karena mendapatkan kejadian buruk semacam itu. Pengalaman buruk yang dialami Aneta Baker diunggahnya ke Facebook pada tanggal 2 Februari 2018.

(Png – sisidunia.com)