Home » Hiburan » Setelah Tampil di Acara Televisi Amerika Serikat, Rich Chigga Langsung Viral

Setelah Tampil di Acara Televisi Amerika Serikat, Rich Chigga Langsung Viral



Jakarta – Dalam acara televisi The Late Late Show with James Corden, penyanyi rap asal Indonesia, Rich Brian atau yang sebelumnya kita kenal dengan Rich Chigga, baru-baru ini tampil disana.

Setelah Tampil di Acara Televisi Amerika Serikat, Rich Chigga Langsung Viral

Rich Chigga

Rich Brian, nama panggung Rich Chigga sekarang, berkat lagu barunya yang berjudul “Amen”, langsung menjadi viral kembali dalam acara tersebut.

Pada Kamis (1/2/2018) waktu setempat melalui saluran CBS, penampilan Rich Brian itu disiarkan. Sementara, album Amen, sendiri baru dirilis sehari sesudahnya, tepatnya Jumat (2/2/2018).

Seperti disampaikan Billboard, Jumat, penampilan penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu juga dalam rangka mempromosikan album barunya yang berjudul Amen. Sang rapper tak hanya menyanyikan “Amen”, tapi juga lagu “Cold” yang dibawakan secara medley.

Baca juga : Video Game Super Mario Bross, Akan Dibuat Film Anime

Saat tampil, di panggung gelap yang disinari lampu biru dan merah, Rich Brian berada sendirian. Terdapat juga proyektor film yang menampilkan tulisan “AMEN Rich Brian” dengan huruf biru tebal sebagai latar belakangnya.

Saat Rich Brian mulai menyanyikan lagu rap ciptaannya, asap mulai memenuhi lantai panggung. Bersamaan dengan lampu yang menyala, terlihatlah tempat tidur di atas panggung. Beberapa momen, ia mendapat sorakan semangat dari penonton.

(Png – sisidunia.com)