Home » Hiburan » Nkita Mirzani Ingin Kuliah Hukum Lantaran Sering Terlibat Kasus

Nkita Mirzani Ingin Kuliah Hukum Lantaran Sering Terlibat Kasus



Jakarta – Sebagai pelaku industri hiburan Tanah Air, Nikita Mirzani boleh dikatakan tengah berada di masa jayanya. Tak hanya tampil di televisi sebagai pemandu acara, Nikita juga tak jarang mendapat tawaran kerja diluar sorot kamera.

Nkita Mirzani Ingin Kuliah Hukum Lantaran Sering Terlibat Kasus

Nikita Mirzani

Dibalik kesuksesannya, Nikita Mirzani ternyata masih punya keinginan untuk melanjutkan pendidikan. Hal tersebut diutarakan wanita 31 tahun di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga : Citra Scholastika Lebih Fokus Berinvestasi Ketimbang Menikah

“Adalah kalau mau sekolah lagi. Dari dulu memang pengin sekolah lagi,” ungkap Nikita Mirzani.

Bak gayung bersambut, keinginan Nikita untuk melanjutkan pendidikan kabarnya mendapat respon positif dari sang kekasih, Dipo Latief. Menurut isu yang beredar, Dipo bersedia membiayai Nikita untuk sekolah lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga membeberkan bidang studi pilihannya saat melanjutkan studi. Jurusan apa yang jadi pilihan ibu dua anak?

“Maunya ambil hukum. Karena sering tersandung kasus. Jadi pengin tahu gitu, hukum di Indonesia ini seperti apa sih,” tuturnya.

Sayangnya, Nikita Mirzani belum bisa berbicara lebih detil tentang rencananya melanjutkan studi. Nikita mengaku belum menentukan waktu serta tempat yang nantinya ia pilih untuk menimba ilmu. “Enggak tahu, tergantung lah,” pungkas janda Sajad Ukra.

(Png – sisidunia.com)