Home » Hiburan » Lewat Single Terbanru, Titi DJ Curahkan Kerinduannya

Lewat Single Terbanru, Titi DJ Curahkan Kerinduannya



Jakarta – Salah satu diva Tanah Air, Titi Dwijayati atau yang karib dipanggil Titi DJ kembali menyalurkan karya terbarunya melalui single berjudul Mengapa Rindu. Lagu yang diciptakan oleh Yura tersebut mengungkapkan rasa rindunya kepada seseorang.

Titi dj Cari Lagu Baru Selain Lagu Tentang Perselingkuhan

Titi DJ

“Seperti yang terlihat di judulnya yah, ada kata-kata rindu. Jadi ada kerinduan, tapi ada pertanyaan juga, ‘kok mengapa rindu ya’, jadi rindu kepada seseorang, kenapa timbul perasaan kangen gitu, gitu kira-kira,” kata Titi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Baca juga : Nikita Mirzani Ingin Kuliah Hukum Lantaran Sering Terlibat Kasus

Untuk penggarapan video klip single terbarunya tersebut, Titi menyesuaikan dengan lirik lagunya. Balutan suasana galau dicoba untuk ditampilkan dalam video klipnya tersebut.

“Saya sih ikutin saja. Tapi yang pasti inginnya lebih simple, lebih cool, lebih casual. Jadi tidak terlalu yang berbunga-bunga, karena memang menyesuaikan dengan mood lagunya. Mood lagunya kan mengapa rindu, ada kegalauan sedikit,” jelas Titi.

Kali ini Titi mengaku tidak banyak andil dalam penggarapan video klipnya. Namun, beberapa ide sempat dituangkan kepada sang sutradara.

“Kali ini enggak, tapi untuk look-nya baju-banjunya, aksesoris dan penampilan keseluruhan, saya memang kasih ide. Jadi, saya ingin semuanya ada unsur hatinya karena yang merindukan itu hatinya,” tandas Titi.

(Png – sisidunia.com)