Home » News » Jembatan Gantung di Cianjur Putus, 12 Orang Alami Luka-Luka

Jembatan Gantung di Cianjur Putus, 12 Orang Alami Luka-Luka



Cianjur – Sebuah jembatan gantung putus di Kampung Parung Cadas, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam peristiwa ini tidak memakan korban jiwa, namun 12 orang yang tengah menyeberang tercebur ke sungai dan mengalami luka-luka.

Jembatan Gantung di Cianjut Putus, 12 Orang Alami Luka-Luka

Ilustrasi

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah mengatakan, persitiwa tersebut terjadi sekira pukul 22:30 WIB pada Sabtu 3 Februari 2018. Kala itu, terdapat rombongan sepeda motor warga sekitar yang mengantarkan orang sakit melintas di jembatan penghubung antara Desa Pusaka Sari dan Desa Karyamukti tersebut.

Baca juga : Diduga Dianiaya Orangtua Kandung, Seorang Balita Tewas di Bekasi

“Jadi sepeda motor pertama melewati jembatan belum sampai ke ujung jembatan disusul sepeda motor kedua dan seterusnya. Diduga beban terlalu berat mengakibatkan jembatan tidak stabil sehingga tali kawat (seling) putus,” katanya, Minggu (4/2/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun 12 warga yang melintas di jembatan itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga kini, polisi masih mencari keterangan saksi dan menutup sementara jembatan.

“Ada 12 orang yang luka-luka, 4 orang di antaranya luka berat. Untuk satu korban luka berat atas nama Saep belum sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Pagelaran. Jembatan sudah kami tutup sampai waktu yang belum ditentukan untuk perbaikan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)