Home » News » Diduga Dianiaya Orangtua Kandung, Seorang Balita Tewas di Bekasi

Diduga Dianiaya Orangtua Kandung, Seorang Balita Tewas di Bekasi



Bekasi – Seorang balita bernama Winda Wulansari (1,5), warga Jalan Plebesit RT01/04, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, tewas diduga korban penganiayaan oleh orangtuanya sendiri.

Diduga Dianiaya Orangtua Kandung, Seorang Balita Tewas di Bekasi

Gambar ilustrasi

Dugaan kasus ini diketahui, usai para tetangganya merasa curiga dengan banyaknya luka lebam ditubuh korban. Saat datang ke rumah duka untuk melayat sesuai kabar meninggal dunianya sang balita malang tersebut, sekira pukul 09.00 WIB.

Baca juga : Teknologi Rudal Milik Korut Berasal Dari Kedubes Jerman

Alhasil, dari kecurigaan tetangga dan sejumlah warga lain di sekitar rumahnya itu kemudian, ditindaklanjuti dengan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur guna menyelidiki kasus tersebut.

“Kami curiga dengan kematian korban saat melihat kondisi tubuhnya banyak luka lebam diantaranya, dibagian paha kanan dan kiri, lengan kanan dan kiri, serta wajahnya. Makanya, kami lapor polisi untuk menyelidikinya,” kata salah satu saksi berinisial ZT (46), Minggu (4/2/2018).

Menurut ZT, saat warga hendak melaporkan ke polisi, kedua orangtuanya yakni, Angga Irawan (24) dan Siti Khanipah (27) sempat melarang, dengan alasan mereka telah ikhlas atas kematian buah hatinya. Namun, warga tak menggubris keinginan mereka dan tetap melaporkan kasus tersebut.

“Warga ingin kasus ini tetap diselidiki polisi karena, ada dugaan kalau korban meninggal karena menjadi korban penganiayaan. Bahkan, tadi juga warga tidak ada yang mau menguburkan korban sebelum kasus ini diselidiki oleh polisi,” jelas ZT.

Sementara itu, disaat kondisi warga yang sudah ramai di rumah korban tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi kota pun datang ke lokasi guna melakukan proses identifikasi jasad korban, serta penyelidikan lainnya.

Selanjutnya, berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, informasi terkait dugaan penganiayaan pun dibenarkan petugas yang saat itu, melihat kalau dari tubuh korban memang benar ditemukan adanya banyak luka lebam.

Adapun untuk mengungkap kasus ini, pihak kepolisian pun telah membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati guna dilakukan autopsi dan visum, bersama kedua orangtuanya yang juga akan menjalani penyelidikan lebih lanjut dan mendalam.

Berdasarkan pantauan di kediaman korban, saat ini sudah sepi dan hanya ada beberapa warga yang berada di lokasi. Di sisi lain, kasus ini tengah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.

(Png – sisidunia.com)