Home » Hiburan » Citra Scholastika Lebih Fokus Berinvestasi Ketimbang Menikah

Citra Scholastika Lebih Fokus Berinvestasi Ketimbang Menikah



Jakarta – Selama satu tahun terakhir, kiprah Citra Scholastika di industri musik terbilang redup. Dara kelahiran 23 tahun silam tersebut memang menggilai dunia bisnis baik fesyen maupun kuliner sejak 2017.

Citra Scholastika Lebih Fokus Berinvestasi Ketimbang Menikah

Citra Scholastika

Menurut Citra, hal tersebut bisa memperbanyak investasinya untuk masa depan. Ia cukup sadar bahwa profesi seorang penyanyi tidak selalu aman untuk keberlangsungan kehidupan di masa mendatang.

Baca juga : Padi Telah Menyiapkan Album ke Enam

“Lebih banyak bisnis sih dari 2017. Aku bikin masuk ke dunia kuliner dan clothing line dalam fesyen,” tuturnya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 3 Februari 2018.

“Sebenarnya bisnis itu investasi di luar nyanyi. Kalau nyanyi aku masih banyak dan beberapa road show untuk off air. Lebih banyak di off air. Aku lagi mencari televisi yang bahas musim ya agak susah. Sekarang banyaknya bahas gosip,” tambah Citra.

Terkait rencananya soal kehidupan rumah tangga yang tampak tengah disiapkan, pilihannya tersebut membuat publik penasaran. Namun ia membantahnya dan memastikan bahwa usianya terbilang terlalu muda untuk melepas masa lajang.

“Enggak kok aku baru 23 tahun jadi untuk ngomongin nikah belum kepikiran,” katanya.

Seperti diketahui, Citra memang tak terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun yang jelas, jebolan Indonesian Idol ini sudah memiliki kekasih berlatarbelakang pengusaha namun enggan dipublikasikan.

Selain sibuk di dunia bisnis, kini Citra juga kerap melakukan perjalanan liburan ke sejumlah tempat wisata. Hal itu bisa membuatnya lebih semangat karena mood yang semakin membaik.

Tak heran berat badannya pun naik dan berusaha untuk mengambalikannya secara ideal. Maklum, ia mengaku doyan makan terlebih saat berkunjung ke tempat liburan.

“Aku lagi sering liburan. Kalau liburan hal yang paling aku butuh adalah mood dan suka banget makan dan sekarang lagi proses buat turunin sih,” katanya.

“Berat badan penginnya lebih kurus lagi lah. Kalau target sebenarnya aku yang penting sehat ya. Karena kalau target aku kurus tapi enggak sehat bagaimana bikin aku depresi,” tutup Citra.

(Png – sisidunia.com)