Home » News » Video, Bocah Perempuan 2 Tahun Panjat Pintu Gerbang, Sang Ayah Heran

Video, Bocah Perempuan 2 Tahun Panjat Pintu Gerbang, Sang Ayah Heran



Jakarta – Semua orang tua pasti menginginkan anak-anak mereka tumbuh sehat dan juga normal layaknya anak-anak seperti lainnya. Tak jarang pula yang menginginkan anaknya untuk bertumbuh dan berkembang dengan cepat.

Namun, meski begitu saat anak-anak sedang berada di dalam usia pertumbuhan dan taham eksplorasi, mereka menjadi lebih aktif dan serba ingin tahu.

Baca juga : Pentolan Ormas di Bali Diringkus BNN

Bahkan, beberapa benda-benda yang ada di rumah bisa membahayakan bagi mereka.

Oleh sebab itu ada baiknya jika anak yang sedang berada di usia itu, untuk selalu didampingi oleh orang dewasa.

Atau jika takut Anda lengah, Anda juga bisa menggunakan sejumlah pengaman agar anak tidak melakukan sesuatu yang berbahaya seperti keluar rumah tiba-tiba.

Salah satu caranya adalah dengan membuat pintu gerbang bayi untuk menahan bayi agar tidak keluar dari tempat yang tidak seharusnya.

Namun sekarang ini nampaknya bayi lebih cerdik dari orang dewasa, buktinya saja ada bayi yang mampu keluar ruangan tersebut dengan memanjat pagar tersebut.

Seorang pria yang juga merupakan seorang ayah yang diketahui bernama Wesley Quilty belum lama ini sadar bahwa anak umur dua tahun sangat mudah untuk memanjat pintu pagar rumahnya.

Hal ini dikarenakan, anaknya sendiri berhasil memanjat serta melompati pintu pagar rumahnya.

Dan ternyata memang benar, anak perempuan tersebut dengan lincahnya menaiki pagar pembatas ruangannya dan berhasil melompat keluar.

(Png – sisidunia.com)