Home » Hiburan » Liburan Ke AS, Prilly Kunjungi Markas Facebook dan Instagram

Liburan Ke AS, Prilly Kunjungi Markas Facebook dan Instagram



Jakarta – Prilly Latuconsina berangkat Amerika Serikat (AS) sejak pekan lalu, setelah menyelesaikan syuting Danur 2. Dia disibukkan oleh berbagai kegiatan, mulai dari rekaman hingga pengambilan gambar, di Negeri Paman Sam.

Liburan Ke AS, Prilly Kunjungi Markas Facebook dan Instagram

Prilly Latuconsina

Tidak hanya itu, aktris muda tersebut juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke tempat penting yang ada di sana. Salah satu yang membuat iri banyak orang adalah Prilly Latuconsina mendatangi kantor Instagram dan Facebook yang bertempat di Los Angeles. Momen tersebut pun dipamerkannya lewat foto yang diunggah ke Instagram.

“Visited @instagram and facebook office in LA! What a great experience! Thanks for inviting me over! (mengunjungi kantor Instagram dan Facebook. Pengalaman yang menyenangkan. Terima kasih sudah mengundang saya,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Tak mau melewatkan kesempatan, pemeran Risa dalam film Danur 2 ini juga menuliskan namanya di dinding kantor Facebook.

“I feel blessed to be able to write my name on this iconic facebook wall for Indonesia (saya sangat bersyukur bisa menuliskan nama saya di dinding kantor Facebook untuk Indonesia),” ujarnya.

Dari warganet, foto Prilly Latuconsina di kantor Instagram dan Facebook itu sukses meraih ribuan like. Tidak sedikit yang mengaku iri dengan Prilly yang berkesempatan datang ke sana.

(Png – sisidunia.com)