Home » Hiburan » Kesetiaan Justin Bieber Saat Sang Pacar Jalani Terapi Depresi

Kesetiaan Justin Bieber Saat Sang Pacar Jalani Terapi Depresi



Jakarta – Tampaknya Selena Gomez tahun ini fokus memprioritaskan kebahagiaan dan kesehatannya. Pasalnya, pelantun “Come and Get It” itu baru saja menyelesaikan program terapi untuk depresi selama 2 minggu.

Kesetiaan Justin Bieber Saat Sang Pacar Jalani Terapi Depresi

Justin Bieber dan Selena Gomez

“Dia (Selena) mengalami masa yang sulit, terutama menjelang akhir tahun,” ujar seorang sumber dilansir EOnline pada Sabtu (3/2/2018). “Dia memutuskan meluangkan waktu untuk fokus pada dirinya sendiri, itu semua demi kebaikan dan kesehatannya.”

Baca juga : Film Dilan 1990 Laris Manis, Sutradara Berikan Tanggapan

Selena dikabarkan menjalanai terapi dengan seorang ahli profesional di New York. Terapi inilah yang menjadi alasan mengapa Selena dan sang kekasih, Justin Bieber sempat terlihat berada di New York pada awal Januari lalu.

Justin sendiri dikabarkan selalu meluangkan waktu untuk menemani sang kekasih menjalani terapi dan memberikan dukungan kepadanya. Kini Selena telah menyelesaikan seluruh rangkaian program terapi dan merasa lebih sehat.

“Selena merasa sangat sehat,” lanjut sumber tersebut. “Bahkan dia berencana akan kembali (bermusik) tahun ini.”

Belum lama ini, Selena dan Justin sudah terlihat kembali ke Los Angeles dan pergi bersama ke gereja pada Rabu (31/1/2018) lalu. Setelahnya, Selena menemani sang kekasih mengikuti pertandingan hoki di Panorama City, California, untuk memberikan semangat.

(Png – sisidunia.com)