Home » Hiburan » Gara-gara Adegan Film, Artis Cantik Ini Trauma Lihat Kecap Manis

Gara-gara Adegan Film, Artis Cantik Ini Trauma Lihat Kecap Manis



Jakarta – Film layar lebar bergenre horor, baru saja dibintangi oleh Rianti Cartwright pertama kali. Film tersebut berjudul Bayi Gaib yang disutradarai Rizal Mantovani.

Gara-gara Adegan Film, Artis Cantik Ini Trauma Lihat Kecap Manis

Rianti Cartwright

Bagi Rianti Cartwright, film ini memiliki tantangan baru untuknya. Karena dia harus melakukan adegan memakan daging mentah.

“Aku harus makan daging mentah, dan scene-nya kan lama jadi aku makannya lumayan banyak,” kata Rianti Cartwright.

Dengan urusan makan daging, Rianti Cartwright sebenarnya tidak masalah, lantaran ia memang penggemar steak. Yang jadi masalah justru darah palsu yang jadi pelengkap daging mentah tersebut.

“Yang masalah bukan dagingnya ya, tapi si darah palsu itu, karena kan dibikinnya dari macam-macam ada susu kental manis dan pastinya ada kecap manisnya, nah rasa kecapnya itu (yang jadi masalah),” ujar Rianti Cartwright.

Baca juga : Aurel Senang Ayahnya Ngeband Lagi

Rianti Cartwright trauma melihat kecap manis, setelah selesai syuting. Hingga kini pun, Rianti Cartwright masih belum mau makan menggunakan kecap manis. “Sampai sekarang sih belum ya (makan kecap manis), kalau lihat kecap jadi teringat lagi adegannya,” kata Rianti Cartwright sambil tertawa.

Film Bayi Gaib sendiri mulai tayang pada 15 Februari mendatang. Selain Rianti Cartwright, film ini juga dibintangi oleh Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata.

(Png – sisidunia.com)