Home » Hiburan » Film Dilan 1990 Laris Manis, Sutradara Berikan Tanggapan

Film Dilan 1990 Laris Manis, Sutradara Berikan Tanggapan



Jakarta – Semakin tak terhentikan angkah Dilan 1990 di tangga box office Indonesia. Film karya sutradara Fajar Bustomi itu meraih 2,5 juta penonton lebih pada Jumat (2/2/2018) kemarin. Fajar Bustomi mengaku tak berharap apa-apa lagi dari film ini. Ia sudah sangat bersyukur, publik mencintai Dilan 1990. Baginya, apresiasi penonton adalah hal terpenting bagi sebuah film.

Film Dilan 1990 Laris Manis, Sutradara Berikan Tanggapan

Film Dilan 1990

Fajar Bustomi teringat, beberapa hari sebelum Dilan 1990 dirilis di jaringan bioskop, ia menghadiri gala premiere di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kala itu, Fajar Bustomi tidak punya firasat bahwa filmnya akan meledak. “Saya tidak punya firasat apa-apa. Usai gala premiere, banyak tamu menyelamati saya. Mereka bilang, film saya bagus. Namun, saya tidak merasakan apa-apa,” beber Fajar Bustomi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Baca juga : Gara-gara Adegan Film, Artis Cantik Ini Trauma Lihat Kecap Manis

Bukan berarti Fajar Bustomi tidak menghargai apresiasi tamu undangan di sesi gala premiere Dilan 1990. Ia tengah menantikan respons penonton yang rela mendatangi bioskop, menanti di loket, dan menonton. Mereka, kata Fajar Bustomi, akan mengeluarkan komentar yang jujur.

“Sejujurnya saya menantikan respons penonton. Sekarang, saya berharap setelah Dilan 1990, ada banyak film Indonesia lain yang meraih sejuta penonton. Saat banyak film Indonesia mencetak box office, itu artinya masyarakat mulai yakin bahwa film Indonesia banyak yang kualitasnya bagus alias layak tonton,” Fajar Bustomi berharap.

 

(Png – sisidunia.com)