Home » Hiburan » Fans Sejati, Via Vallen Tak Peduli MU Kalah Dari Spurs

Fans Sejati, Via Vallen Tak Peduli MU Kalah Dari Spurs



Jakarta – Pedangdut Via Vallen sepertinya pantas mendapat predikat fan sejati Manchester United. Pasalnya, Via Vallen tetap menunjukkan rasa cintanya pada setan merah meskipun takluk dari Tottenham Hotspur.

๐Ÿ’

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen memamerkan foto dirinya mengenakan jersey Manchester United, Selasa (30/1/2018). Foto itu ia unggah lewat media sosial Instagram.

Baca juga : Jelang Kampanye Pilkada Serentak 2018, Nikita Mirzani Naikkan Tarif

Saat disinggung perihal kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur, Via Vallen memberikan jawaban mengejutkan.

“Biarkan saja kalah, bagaimanapun juga aku tetap cinta,” tulis Via Vallen menjawab komentar akun @arief_sulistyo.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester United baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Pada laga yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) tersebut, tim asuhan Jose Mourinho harus mengakui keunggulan Harry Kane dkk.

Pada pertandingan tersebut, keunggulan Tottenham Hotspur lahir lewat gol kilat Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur telah mengumpulkan 48 poin atau hanya tertinggal dua dari Liverpool dan juga Chelsea yang takluk 0-3 pada pekan ke-25 atas Bournemouth.

Sedangkan bagi Manchester United, kekalahan ini membuat jarak mereka dengan Manchester City kembali menjadi 15 poin setelah pada saat bersamaan sang pemuncak klasemen berhasil meraih kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion.

(Png – sisidunia.com)