Home » News » Curiga Ada Tuyul, Warga di Tarikolot Pasang Spanduk Ini

Curiga Ada Tuyul, Warga di Tarikolot Pasang Spanduk Ini



Jakarta – Warga Dusun Tarikolot Desa Situmandala Kecamatan Rancah dikabarkan tengah resah. Hal itu dikarenakan warga setempat kerap kehilangan sejumlah uang.

Curiga Ada Tuyul, Warga di Tarikolot Pasang Spanduk Ini

Curiga Ada Tuyul, Warga di Tarikolot Pasang Spanduk Ini

Nominal uang yang hilang tak sedikit, dari puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan rupiah.

Baca juga : Video, Bocah Perempuan 2 Tahun Panjat Pintu Gerbang, Sang Ayah Heran

Seringnya hilangnya sejumlah uang milik warga itu pun ramai jadi perbincangan di media sosial setelah sebuah spanduk terpampang tak jauh dari Puskesmas Rancah.

Dihimpun Rancah Post, dalam spanduk yang diunggah akun Facebook Zie Lestarii tertulis ‘saha bae nugaduh TUYUL daru’aken hirupna ulah jamuga’ (siapa saja yang punya tuyul doakan hidupnya tidak selamat, red).

Diduga kuat, hilangnya uang milik warga itu akibat ulah tuyul yang dipercaya warga memang bisa mengambil uang tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Saat dikonfirmasi, netizen bernama Puji Lestari itu membenarkan bahwa warga setempat kerap kehilangan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

“Masyarakat setempat banyak yang kehilangan uang, mulai dari 50 ribuan hingga 100 ribuan. Bahkan ada yang sampai kehilangan uang tabungan arisan sampai jutaan rupiah,” tutur Puji.

Kendatidemikian, belum bisa dipastikan apakah hilangnya uang milik warga itu karena ulah makhluk kecil berkepala gundul tersebut atau memang ulah tangan-tangan jahil.

(Png – sisidunia.com)