Home » Hiburan » 6 Karakter Utama Dalam Film Black Panther

6 Karakter Utama Dalam Film Black Panther



New York – Film Black Panther, ialah salah satu film superhero yang paling dinanti di tahun ini. Karakter T’Challa alias Black Panther sebelumnya sudah bisa dilihat di film Captain America: Civil War di tahun 2016. Film Black Panther baru saja menggelar premire tanggal 29 Januari lalu.

6 Karakter Utama Dalam Film Black Panther

Black Panther

Pada tanggal 16 Februari 2018, secara global film ini dijadwalkan rilis. Di Indonesia, Black Phanter akan tayang dua hari lebih awal dibanding di Amerika Serikat yaitu pada tanggal 14 Februari 2018.

Walaupun belum tayang, namun untuk penjualan tiket presale film ini sudah mencetak rekor. Seperti dikutip dari Variety, Black Panther melampaui semua rekor penjualan pre-sale film superhero Disney-Marvel.

Film Black Panther sendiri mengikuti kisah T’Challa setelah peristiwa Captain America: Civil War. Ia kembali ke kampung halamannya di Wakanda untuk mengambil posisi sebagai Raja. Namun, ketika musuh lama muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai Raja sekaligus Black Panther diuji.

T’Challa terlibat dalam konflik yang berisiko pada nasib Wakanda dan seluruh dunia. Sebelum menyaksika film Black Panther dalam dua pekan ke depan, kita simak dulu enam tokoh utama di film yang disutradarai Ryan Coogler.

Berikut 6 karakter yang ada dalam film Black Panther:

1. Black Panther

Karakter T’Challa alias Black Panther tentunya jadi tokoh utama film ini. Sosok superhero ini diperankan oleh Chadwick Boseman. Sebagai Raja baru Wakanda, T’Challa masih bergumul tentang perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka yang kemudian mengenakan kostim Black Panther memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.

2. Nakia dan Black Panther

Sosok Nakia diperankan oleh aktris peraih Oscar Lupita Nyong’o. Nakia adalah seorang mata-mata Wakanda yang juga mantan orang terdekat T’Challa. Nakia adalah sosok yang peduli pada orang lain.Setelah kematian Raja T’Chaka dan munculnya beberapa musuh baru di Wakanda, Nakia menggunakan keahliannya untuk bertempur bersama dengan Black Panther.

3. Black Panther dan Okoye

Okoye yang diperankan oleh Danai Gurira merupakan pemimpin pasukan Dora Milaje, pasukan khusus yang hanya beranggotakan prajurit wanita. Okoya sangat setia pada kerajaan Wakanda. Ia sangat ahli menggunakan senjata tombak.

Okoye menghadapi dilema tentang kesetiaannya kepada negara atau sang Raja karena T’Challa atau Black Panther mulai menentang peraturan sakral Wakanda.

4. Black Panther dan Shuri

Karakter Shuri diperankan oleh Letitia Wright. Ia adalah adik perempuan T’Challa sekaligus pimpinan dari tim riset dan desain Wakanda. Ia adalah otak dibalik rancangan kostum canggih Black Panther. Shuri adalah penemu yang inovatif dan sering memberikan tantangan untuk kakaknya.

Baca juga : Luna Maya Santer Digosipkan Bakal Menikah Tahun Ini

5. Erick Killmonger dan Black Panther

Sosok Erik Killmonger alias Erik Stevens dibawakan oleh Michael B. Jordan. Erik adalah anggota pasukan khusus Amerika dijuluki ‘Killmonger’. Erik menentang Black Panther dan membuat kerajaan Wakanda dalam bahaya. Dengan pengetahuannya soal tradisi Wakanda, Erik Killmonger jadi ancaman paling berbahaya bagi T’Challa.

6. Black Panther dan Everett Ross

Everett Ross yang diperankan oleh Martin Freeman adalah seorang agen CIA dan mantan anggota Joint Terrorism Task Force. Everett Ross bertemu kembali dengan T’Challa alias Black Panther saat mereka punya kesamaan sebuah misi yaitu: Ulysses Klaue. Ross adalah ahli strategi dan jago dalam penguasaan senjata. Ross menjadi sekutu yang sangat berguna bagi Black Panther.

(Png – sisidunia.com)