Home » News » Unik, Jaket Ini Harus Dituang Air Panas Agar Bisa Dipakai

Unik, Jaket Ini Harus Dituang Air Panas Agar Bisa Dipakai



Jakarta – Memang tidak pernah ada habisnya inovasi yang dilakukan di bidang fashion. Dalam membuat pakaian, sejumlah perusahaan retail makin hari makin kreatif.

Unik, Jaket Ini Harus Dituang Air Panas Agar Bisa Dipakai

Unik, Jaket Ini Harus Dituang Air Panas Agar Bisa Dipakai

Dari cara desain hingga pengemasan, segalanya dibuat dengan cara yang menarik minat konsumen. Di negara Jepang saat ini terdapat sebuah jaket yang sangat unik karena cara pemakaiannya yang unik.

Baca juga : Demi Biaya Perawatan Bayinya, Ibu Muda Ini Jual ASI

Bak mie instan, jaket ini harus diseduh terlebih dahuku sebelum akhirnya digunakan. Ide ini ternyata tercetus oleh produsen minuman kopi kaleng serta produsen ramen di dalam kemasan.

Kedua brand populer tersebut sangat dicintai oleh masyarakat di Jepang sana. Mereka berdua merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun ini. Akhirnya mereka pun membuat kolaborasi untuk memperingati momen istimewa masing-masing.

Dengan tema ramen, jaket ini hadir dalam kemasan yang mirip dengan ramen instan Raoh yang asli. Untuk memakai jaket dengan jenis jumper ini, pembeli harus menuangkan air panas terlebih dahulu lalu didiamkan 5 menit.

Usai menunggu 5 menit, barulah buka cup lau angkat jaker memakai sumpit. kemudian sisihkan. Setelah itu, jaket tersebut pun bisa dilebarkan lagi hingga dapat digunakan. Yang menariknya lagi jaket ini juga memiliki detail kancing serta emblem yang memiliki inspirasi dari bahan pelengkap ramen.

(Png – sisidunia.com)