Home » News » Kelewatan, Dilarang Main Ponsel, Bocah Ini Tendang Ibunya Berkali-kali

Kelewatan, Dilarang Main Ponsel, Bocah Ini Tendang Ibunya Berkali-kali



Jakarta – Secara spontan anak-anak meluapkan perasaannya. Mereka tak tahu apakah itu baik atau tidak.

Seperti yang terjadi pada seorang bocah yang bikin geger dunia maya ini. Belum lama ini, sebuah video kekerasan yang dilakukan seorang anak terhadap ibunya tersebar di media sosial.

Baca juga : Heboh, Wanita Ini Mengaku Punya Bayi Buaya

Dalam video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan seorang anak laki-laki tengah menendang ibunya sebanyak 5 kali. Sang nenek terlihat berusaha melindungi sang ibu dari amukan anaknya.

Dilansir Shanghaiist, kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, Tiongkok. Tak banyak yang tahu, ternyata di Tiongkok terdapat sebuah fenomena anak semacam ini.

Keluarga yang hanya memilik seorang anak tunggal dianggap memiliki “kaisar kecil”. Mereka dimanjakan dan diberi segala hal yang mereka inginkan.

Hanya satu yang tak diberikan, yaitu kedisiplinan. Bukan tanpa alasan, ternyata anak yang diperkirakan berusia 10 tahun mengamuk karena sebab sepele.

Yaitu ia dilarang bermain ponsel oleh sang ibu. Seorang pakar anak mengatakan bahwa kejadian semacam ini semakin sering terjadi di Negeri Tirai Bambu.

Untuk itulah para orangtua harus bekerja ekstra untuk mendisiplinkan anaknya. Video ini tersebar dan membuat para netizen merasa geram.

Namun, anehnya, setelah melihat rekaman tersebut, seorang netizen justru memberikan komentar sebaliknya. Ia menganggap orangtua lah yang bersalah.

“Ini adalah salah orangtua, bukan anaknya. Mereka harusnya mengajarkan anak mereka cara berperilaku baik,” komentarnya di Weibo.

Bahkan ada pula netizen yang mengaku akan membalas jika itu terjadi padanya.

“Jika itu adalah anaknya, aku akan balas menendangnya.”

(Png – sisidunia.com)