Home » News » Heboh, Wanita Ini Mengaku Punya Bayi Buaya

Heboh, Wanita Ini Mengaku Punya Bayi Buaya



Jakarta – Sebuah video wawancara seorang wanita di Jambil yang mengaku melahirkan bayi kembar, manusia dan buaya membuat geger warganet.

Dunia mau kiamat. Percaya gk percaya..terserah kalian.Monggo di buka ndaaaa videone…Ceritane Dua anak kembar manusia dan buaya.. Subhanallah.

Posted by Umi Pipik Dian Irawati on Monday, January 29, 2018

Seperti yang diunggah akun Facebook Inot Aguztind pada Senin (29/1/2018) buaya tersebut lahir pada tahun 1991 pada bulan Juni.

Baca juga : Heboh, Beredar Video Purel Buka Baju di Karaoke Tulungagung

Saat ia lahir, sang ibu mengaku mengalami perdarahan, ia merasa melahirkan secara normal. Buaya betina tersebut memiliki nama Nur Hasanah.

Menurut pengakuan sang ibu, buaya tersebut merasuki orang dan meminta diberi nama seperti itu. Untuk kesehariannya, sang buaya diberi makan ayam panggang, setiap malam Jumat dan malam Senin.

Sementara jika ingin mandi atau pergi, ia akan turun sendiri dari ranjangnya. Dari lahir, ia tidak pernah meninggalkan rumah.

Beberapa orang memintanya untuk dilepas liarkan dan dikembalikan ke konservasi. Akan tetapi ia kembali lagi ke rumah dan tidak mau pergi.

Ia kebanyakan menghabiskan waktu di atas kasurnya. Buaya tersebut kini sudah berumur 26 tahun, dan sudah memiliki suami.

Menurut penuturan sang ibu, suami Nur Hasanah merupakan ular dan seorang guru agama di ‘alamnya’. Sang ibu mengaku bertemu ibunya dari alam mimpi.

Sang ibu juga mengaku mendapat bantuan dari anggota DPR berupa keramik, untuk memudahkan buaya tersebut naik turun.

Selama tinggal di rumahnya, buaya tersebut tidak pernah melukai siapapun. Diketahui sang pewawancara merupakan warga Malaysia yang datang ke Jambi untuk melihat langsung fenomena tersebut.

Ayah sang buaya menceritakan jika banyak warga yang selama ini sudah mengunjunginya, termasuk bule-bule dari luar negeri. Ia juga menuturkan saat usia kandungan sang ibu menginjak usia 5 bulan, perutnya tampak seperti 10 bulan.

Mereka menuturkan sudah 3 kali ke dokter memeriksakannya dan dinyatakan bayinya kembar. Saat kelahiran, sang ibu bermimpi melahirkan normal, tetapi ternyata bayinya tidak ada.

Ia mengalami pendarahan dan sakit dua kali dari kelahiran normal. Setelah dilakukan selamatan, akhirnya muncullah anaknya.

Mulanya wujudnya berubah-ubah, mulai dari ular hingga buaya. Menurut penuturan pihak keluarga, selama ini buaya tersebut berkomunikasi lewat mimpi dan orang-orang yang kesurupan.

Dari video yang beredar, juga ditunjukkan beberapa foto yang dipajang di dinding. Foto tersebut dari buaya tersebut masih kecil hingga dewasa.

Dari foto tersebut juga tampat beberapa anggota dewan yang mengunjunginya. Dari foto-foto yang dipasang juga tampak beberapa sertifikat atau dokumen yang menyebutkan jika sang buaya adalah anak dari ibu tersebut.

Meski demikian, Inot sebagai pemosting mempersilahkan orang-orang dengan pendapatnya sendiri, baik untuk percaya atau tidak.

“Percaya gk percaya..terserah kalian.
Monggo di buka ndaaaa videone…
Ceritane Duwe anak kembar manusia dan buaya,” tulis Inot.

Unggahan tersebut juga menuai beragam komentar dari netizen dan menuai pro kontra. Ada yang mempercainya ada pula yang tidak.

“Ini berita sudah sangat lama dari zaman sya SMP ,sekarnag sya udah nikah.” @Eka Rahayu Lulur Spa

“Allahu a’lam….
Semua kembali dari sang pencipta… Kita hidup dg begitu banyak problematika kehidupan.” @Wisnu Dieargree Ibanezta

“kalau aku mah percaya.krna dkmpungq dulu jg ada.” @FherrYhannie Pardede

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah lebih dari 76 ribu kali dibagikan.

(Png – sisidunia.com)