Home » Gaya Hidup » 6 Zodiak Ini Paling Merasakan Dampak Dari Gerhana Bulan

6 Zodiak Ini Paling Merasakan Dampak Dari Gerhana Bulan



Jakarta – Kemarin malam kita melihat fenomena gerhana bulan total super blue blood moon. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gerhana bulan total langka itu bisa disaksikan dari beberapa lokasi di Indonesia.

6 Zodiak Ini Paling Merasakan Dampak Dari Gerhana Bulan

6 Zodiak Ini Paling Merasakan Dampak Dari Gerhana Bulan

Bulan akan tampak lebih besar 14 persen, saat super blue blood moon berlangsung. Pancaran cahayanya pun lebih terang 30 persen dari biasanya. Pendaran warna merah bercampur biru super blue blood moon diperkirakan akan membuat bulan begitu cantik nanti malam.

Sebagian orang meyakini fenomena langka ini tak hanya menyajikan keajaiban alam, melainkan juga berdampak pada makhluk hidup, terutama manusia, berdasarkan kepercayaan kuno. Astrolog Lisa Stardust yang berbasis di New York City mengatakan, luapan drama dan emosi akan memengaruhi banyak orang.

Lisa mengatakan ada beberapa zodiak yang benar-benar merasakan pengaruh gerhana bulan total super blue blood moon, meski gelombang emosi diprediksi akan melanda semua orang.

Mengutip laman Bustle, Rabu (31/1/2018), berikut beberapa zodiak yang akan merasakan dampak gerhana bulan total super blue blood moon.

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Banyak astrolog yang sepakat ini merupakan periode yang berat bagi mereka yang berzodiak Taurus. Energi dari super blue blood moon akan membuat para Taurus merasa sedikit bingung dan tersesat. Kondisi yang jelas tak disukai zodiak berlambang kerbau itu.

Kamu akan merasa tidak seimbang. Satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah mengalir dan membiarkan hal itu terjadi selama fenomena langka ini berlangsung.

Kamu akan kembali seperti sedia kala ketika fenomena itu berlalu dan kamu menjadi diri sendiri.

“Meskipun energi Leo yang luar biasa menginginkan kita bertindak, tapi juga perlu untuk berhenti dan menjernihkan semuanya dari dalam diri,” mengutip laman Forever Conscious.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Tak hanya bagi warga Taurus, momen ini juga akan jadi waktu yang berat bagi Gemini. Laman Curious Mind Magazine mengatakan, kemungkinan besar orang terdekat akan menghianati kamu yang yang berzodiak Gemini. Dan kali ini kemampuan berkomunikasimu pun juga tampaknya ikut memburuk.

“Gerhana bulan selalu memunculkan gelombang emosi, dan kali ini pun begitu. Gerhana bulan total ini akan meningkatkan sensitivitas dan emosimu,” tulis Forever Conscious.

Kamu yang berzodiak Gemini akan merasakan emosi yang naik turun secara drastis.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Nah, kamu yang zodiaknya Leo akan mengalami perubahan besar selama super blue blood moon ini. Ini saat yang tepat untuk mengenal diri lebih dalam dan mencari tahu apa yang benar-benar kamu inginkan.

Lakukanlah seiring perubahan yang kamu rasakan untuk membuat hidup lebih positif.

4. Virgo (23 Agustus-23 September)

Bersiaplah, tampaknya kamu yang punya zodiak Virgo lah yang akan mengalami luapan emosi paling berat saat super blue blood moon berlangsung.

Laman Curious Mind Magazine menulis, kamu akan merasakan sakit karena semua emosi yang meluap selama fenomena langka ini terjadi.

Sisi baiknya, ini akan membantumu memahami beberapa hal penting. Kamu seperti mengalami kebangkitan spiritual. Jadi, meskipun menyakitkan, terima dan jalani saja prosesnya.

Baca juga : Nia Ramadhani Tampil Wow di Acara Ultah Jessica Iskandar

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Energi fenomena langka ini akan membawa perubahan besar pada karirmu. Belakangan ini memang perubahan itu telah dimulai. Ini bisa jadi perubahan positif bagi karir dan finansialmu.

Tapi perlu diingat, karena momen ini juga memengaruhi emosi maka sebagai zodiak yang paling emosional, periode super blue blood moon ini juga akan menyebabkan timbulnya emosi intens padamu. Bahkan mungkin akan sedikit ekstrem.

6. Aquarius (20 Januari-19 Februari)

Super blue blood moon juga membawa perubahan besar bagi warga Aquarius, kemungkinan besar dalam hal hubungan. Ini bisa berdampak baik atau pun buruk. Yang jelas ini akan membuatmu merasakan sesuatu.

Momen ini akan sangat baik untuk melepas emosi yang selama ini kamu pendam. Cobalah belajar dari pengalaman ketimbang terus membiarkannya terjadi.

(Png – sisidunia.com)