Home » Hiburan » Ruben Onsu Tak Menampik Rumor Istrinya Hamil Lagi

Ruben Onsu Tak Menampik Rumor Istrinya Hamil Lagi



Jakarta – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah berbagi kabar gembira, saat pulang dari liburan akhir tahun di Jepang. Saat ini, Sarwendah sedang hamil anak kedua. Awalnya, berita ini beredar setelah Wenda kepergok sedang berada di sebuah rumah sakit untuk bertemu dengan dokter kandungan. Ruben Onsu membenarkan jika saat ini Wenda sedang berbadan dua, saat dimintai klarifikasinya mengenai hal itu.

Ruben Onsu Tak Menampik Rumor Istrinya Hamil Lagi

Ruben Onsu

Untuk mulai program anak kedua tahun ini, Sarwendah sempat mengungkapkan niatnya. Keputusannya ini diambil setelah Thalia Putri Onsu, anak pertamanya, telah memberi ‘izin’ dengan cara meminta adik. Tak butuh waktu lama bagi Wenda dan Ruben untuk dapat mewujudkan keinginan putrinya itu karena sekarang Wenda sudah dinyatakan hamil. Tetapi Ruben masih belum bisa bicara banyak. Ia hanya berharap Wenda tidak mengalami mual seperti saat kehamilan pertamanya.

“Belum, nanti udah berapa bulannya gimana-gimananya aku kasih tahu. Pokoknya kalau kabar bahagia pasti aku kasih tahulah sekarang ini fokus sama Wendahnya dulu. Belum, belum ada ngidam-ngidam gitu apa, nggak (mual) biasa, belum,” ujar Ruben Onsu.

Baca juga : Kylie Jenner Berusaha Tutupi Perut Saat Tampil Dengan Busana Terbuka

Ruben juga menjaga agar Wenda tidak terlalu kurus badannya sehingga bisa membahayakan janin yang ada dalam kandungannya.

“Sekarang ini yang fokusnya ke Wendahnya jangan sampai di yang kedua ini seperti yang lalu gitu, kalau yang lalu Wendah terlalu kekurusan jadi itu yang membahayakan. Kalau sekarang kan Wendah sudah stabil badannya juga udah bagus jadi Wendah udah jauh lebih gampang lah mudah makannya, nggak sulit. Sama dokter juga nggak larangan makanan apapun,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)