Home » Hiburan » Belanja Ke Pasar Tradisional, Nagita Tenteng Tas Rp 53 Juta

Belanja Ke Pasar Tradisional, Nagita Tenteng Tas Rp 53 Juta



Jakarta – Dalam vlog keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada hal berbeda di episode terbaru. Menghadirkan bintang tamu seorang YouTubers, Edhozell, mereka menerima tantangan untuk berbelanja aneka bumbu dapur di pasar tradisional di Jakarta.

Belanja Ke Pasar Tradisional, Nagita Tenteng Tas Rp 53 Juta

,Nagita Slavina

Terang saja kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Edhozell ke pasar tradisional, menyedot perhatian banyak orang. Para penjual dan pengunjung pasar tersebut beramai-ramai mengabadikan momen bersama Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengenakan busana yang sangat kasual. Mereka hanya memakai kaus yang dipadukan dengan celana panjang.

Tas Nagita Slavina menjadi sorotan, dari kesederhanaan penampilan mereka. Ya, ibu dengan satu orang anak ini memakai tas ransel kecil berwarna silver merek terkenal, yakni Chanel.

Ia memakai tas Chanel dengan model Gabrielle Backpack, mengutip akun fashion Nagita Slavina di Instagram. Harganya pun menyentuh angka puluhan juta rupiah.

“#NagitaSlavina get a gift from her husband #Chanel ‘Gabrielle Backpack’ from chanel.com 53.740.000 IDR,” tulis pengelola akun tersebut dalam keterangan fotonya beberapa waktu yang lalu.

Mengulur ke belakang, tas tersebut rupanya merupakan pemberian Raffi Ahmad kepada sang istri. Raffi Ahmad memberi Nagita Slavina kejutan di pagi hari, sebagai wujud cintanya terhadap istri. Momen romantis ini diabadikan dalam Vlog mereka Desember 2017 lalu, berjudul “Surprise untuk Mama Gigi”.

Kala itu, Nagita Slavina masih tertidur lelap. Raffi Ahmad kemudian mengambil kado yang sempat ia sembunyikan di kamarnya. Melihat kotaknya, Raffi Ahmad memberi sang istri sebuah kado dari brand terkenal.

Ekspresi bahagia Nagita tak bisa disembunyikan, saat kotak hadiah sudah terbuka. Ya, kadonya tak lain adalah sebuah tas merk Chanel yang sangat ia idamkan.

Baca juga : Untuk Majalah Fashion, Kim Kardashian Pakai Busana Transparan Tanpa Bra

“Ternyata kamu memperhatikan aku. Yeaay. Kalau tas baru wanginya enak tahu,” katanya sembari mengelus dan menciumi tas yang baru didapatnya itu.

Penampilan Nagita Slavina dengan tas mahalnya itu tentu jadi perhatian. “Tas mapuluhjuta ditenteng ke pasar shay,” kata pemilik akun Deta Indrayani.

“Masuk pasar pake chanel. Horang kayah mah bebaas,” ujar pengguna akun Cindy Limbong.

“Salfok tasnya gigi.. Tas 50juta lebih dipake ke pasar.. Coba aku dah kusayang” lebih dr diriku,” tambah febriana putri.

(Png – sisidunia.com)