Home » Hiburan » Video Candaannya Viral, Mpok Alpa Merasa Mendapat Rejeki

Video Candaannya Viral, Mpok Alpa Merasa Mendapat Rejeki



Jakarta – Jagad maya dihebohkan dengan video curahan hati seorang ibu, yang meminta diajak pergi suaminya pergi ke pusat perbelanjaan, atau paling tidak minimarket.

Video Candaannya Viral, Mpok Alpa Merasa Mendapat Rejeki

Mpok Alpa

Dalam video tersebut, belakangan sosok wanita tersebut diketahui bernama Nina Carolina.

Wanita yang kini akrab dikenal Mpok Alpa itu memperkenalkan dirinya, ketika ditemui usai menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret Trans TV.

“Nama saya Nina Carolina, nama viralnya sekarang Mpok Alpa ya. Aku penyanyi aja dari panggung ke panggung, penyanyi dangdut,” ucap Mpok Alpa.

Mpok Alpa mengaku sudah berkeluarga dan menetap di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta. Wanita berusia 30 tahun itu juga telah memiliki dua anak dari pernikahanya.

“Sudah (menikah), sudah punya anak 2. Saya tinggal di Ciganjur, Jakarsa. Anak peertama 12 tahun, anak yang kedua umurnya 1 tahun 4 bulan,” ungkap Mpok Alpa.

Baca juga : Disebut Mirip, Mpok Alpa Belum Pernah Bertemu Ayu Ting Ting

Mengetahui video curhatannya viral Mpok Alpa mengaku terkejut. Semula hanya untuk seru-seruan dengan grup arisannya, video itu dibuat. Meski begitu dia bersyukur dengan efek yang diterima dari viralnya video itu.

“Awalnya buat becanda doang di arisan anak-anak. Enggak taunya disebarin sama mpok kandung sendiri. Ya Allah bukan rezeki lagi, enggak sangka. Kemarin banyak wartawan yang dateng ke rumah,” ujar Mpok Alpa.

(Png – sisidunia.com)