Home » Hiburan » Salshabila Adriani Enggan Menanggapi Foto Merokok Yang Mirip Dirinya

Salshabila Adriani Enggan Menanggapi Foto Merokok Yang Mirip Dirinya



Jakarta – Lewat sederet penampilannya di sinetron, film, maupun dunia tarik suara, Salshabilla Adriani kini jadi idola baru para remaja. Sederet aksinya di YouTube juga mengundang banyak perhatian.

Salshabila Adriani Enggan Menanggapi Foto Merokok Yang Mirip DirinyaSalshabila Adriani Enggan Menanggapi Foto Merokok Yang Mirip Dirinya

Salshabilla Adriani

Namun, baru-baru ini nama baik Salshabilla Adriani terusik usai fotonya sedang merokok tersebar luas di media sosial.

Baca juga : Zaskia Gotik Punya Geng Baru, Namanya Bidadari Ceria

Salshabilla Adriani yang masih berusia 17 tahun dianggap belum pantas untuk merokok. Tak hanya itu, aksi Salshabilla dinilai sebagai contoh buruk bagi penggemarnya yang mayoritas masih berusia belasan.

Dijumpai di sela pemutaran film terbarunya, Ghost, Salshabilla Adriani enggan menanggapi isu miring yang menerpa dirinya. “Aku no comment aja,” ucapnya, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) malam.

Salshabilla Adriani tidak secara langsung membantah atau membenarkan foto gadis merokok yang beredar adalah dirinya. Namun, Salshabilla Adriani ternyata mendapat pesan khusus dari sang bunda setelah kehebohan yang terjadi. “Ya disuruh hati-hati aja,” kata dia, sambil menyudari wawancara.

(Png – sisidunia.com)