Home » Hiburan » Netizen Kagum Sandra Dewi Berikan Kamar Apik Untuk Pembantunya

Netizen Kagum Sandra Dewi Berikan Kamar Apik Untuk Pembantunya



Jakarta – Kehadiran bayi pertama mereka pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB membuat rumah tangga Harvey Moeis dan Sandra Dewi kian sempurna.

Netizen Kagum Sandra Dewi Berikan Kamar Apik Untuk Pembantunya

Sandra Dewi

Berdasarkan unggahan foto yang beredar di media sosial, Sandra melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran sang buah hati tentu saja sangat membahagiakan Sandra.

Baca juga : Nina Carolina Mengaku Suaminya Senang Melihat Videonya Viral

Menariknya, sebelum kelahiran bayi yang dinamakan Raphael Moeis (Rafa) tersebut, Harvey Moeis sempat memberikan hadiah sebuah rumah untuk Sandra.

Alhasil, saat hamil besar, Sandra Dewi-pun disibukkan dengan pindah-pindah. Bahkan, kata Sandra, selain membelikan barang-barang mahal untuk anaknya, Harvey juga mempersiapkan segala sesuatunya.

Mulai dari perabotan rumah hingga perlengkapan bayi berharga mahal. Kini, usai pulang dari rumah sakit, Sandra, Harvey, dan Rafa pun tinggal di rumah baru mereka.

Rafa bahkan juga memiliki sebuah kamar dengan desain klasik dan mewah. Kamar itu dilengkapi dengan playroom.

Melalui Instagram Stories, Sandra Dewi pun sempat mengunggah suasana kamar dan playroom Rafa. Kamar anaknya itu dilengkapi dengan toilet dan layar besar.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga mengunggah potret rumahnya dengan Harvey Moeis yang saat itu belum kelar. Rumah itu dilengkapi kolam renang dan gorden otomatis.

Selain itu, ternyata rumah Sandra dan Harvey tersebut terdiri dari empat lantai. Tinggal di rumah mewah tentu merupakan sebuah kebahagiaan untuk Sandra dan keluarga kecilnya.

Namun, ternyata bukan hanya kemewahan saja yang membuat Sandra betah tinggal di rumah itu. Sandra mengungkap hal yang mengejutkan melalui akun media sosial miliknya, Rabu (24/1/2018).

Melalui fitur Insta Stories, Sandra mengunggah potret ART rumahnya ketika tengah beribadah. ART Sandra itu rupanya bergaman Islam.

Terlihat dari foto tersebut, ART-nya tengah melaksanakan ibadah salat dan mengaji. Meski punya keyakinan yang berbeda, Sandra rupanya merasa bersyukur karena ART yang bekerja kepadanya rajin beribadah.

Karena hal itu, Sandra merasa jika rumahnya selalu dalam keadaan aman, tenang, dan terang. Ia pun menuliskan caption mengharukan di unggahannya itu.

“Terbekatilah saya, punya mbak dirumah rajin sholat & mengaji..

ada 2 agama dirumah, Katolik & Islam.

Rumah jadi aman, tenang dan terang..

Terima kasih Tuhan..

Pujian kepadaMu lewat 2 agama dirumah ini tidak akan pernah berhenti,” tulis keterangan Sandra.

Unggahan itu tentu saja membuat banyak netizen kagum.

“Subhanallah sdh cantik luar cantik pula dalamnya,terima kasih @sandradewi88 krn sdh memberikan contoh baik akan toleransi,”

“senang dengarnya, keliatan rukun dan damai. Semoga bisa jadi contoh, beginilah indonesia semestinya.”

“Adem liatnya. Meskipun beda agama, kita tetap bersaudara sebagai sesama manusia,”

Namun banyak juga netizen yang justru salah fokus melihat kamar ART Sandra Dewi. Pasalnya, kamar tersebut terlihat bagus dan mewah.

“Mbak, boleh tukeran kamar ga? jadi salah fokus sama kamarnya haha, alhamdulillah ya,”

“Salfok kamar si mbaknya kalah kamar eug…”

“Salfok ama kamar nya mbaknya..bagus bgt, sambil lirik km gw yg kyk kandang ayam *bersyukur,”

(Png – sisidunia.com)