Home » Hiburan » Melodya Vanesha Laporkan Sheila Marcia Atas Dugaan Penipuan

Melodya Vanesha Laporkan Sheila Marcia Atas Dugaan Penipuan



Jakarta – Rupanya sudah berakhir, kedekatan Melodya Vanesha dan Sheila Marcia. Kini keduanya berseteru, bahkan hingga ke ranah hukum.

Melodya Vanesha Laporkan Sheila Marcia Atas Dugaan Penipuan

Melodya Vanesha

Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia atas dugaan penipuan, didampingi kuasa hukumnya. Laporan ini terkait dengan kecelakaan mobil yang mereka alami di awal Mei 2017 lalu.

Selama ini Sheila Marcia memberikan keterangan palsu atas peristiwa kecelakaan tersebut, ketika Rhonny Sapulete, kuasa hukum Melodya Vanesha menuturkan.

“Kami melaporkan keterangan yang tidak benar dari saudara SM dan E, manajer SM di media cetak dan elektronik, terkait kronologi kecelakaan. Padahal kebenarannya tidak begitu,” kata Rhonny Sapulete.

Rhonny melanjutkan, kala itu Sheila mengaku sedang tertidur saat kecelakaan terjadi. Padahal menurut kliennya, Sheila tidak tidur dan justru mengganggunya yang sedang menyetir.

“SM tidak tidur begitu pun dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil sehingga terjadinya kecelakaan,” jelas Rhonny.

Baca juga : Video Candaannya Viral, Mpok Alpa Merasa Mendapat Rejeki

Vanesha sempat melayangkan somasi kepada Sheila Marcia untuk mengklarifikasi keterangannya, sebelum membuat laporan.

Tetapi, Sheila justru tidak memberikan itikad baik atas teguran itu

“Vanesha juga ingin hidup yang baik dia juga tidak mau disalahkam lewat berita berita itu. Makanya terjadilah pelaporan terhadap kedua terlapor itu,” pungkas Rhonny.

Atas laporan Melodya Vanesha tentang dugaan pencemaran nama baik dan dugaan menyebarkan berita bohong, Sheila Marcia disangkakan dengan pasa 45, pasal 28 UU ITE.

(Png – sisidunia.com)