Home » Hiburan » Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Kemampuan Aktingnya

Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Kemampuan Aktingnya



Jakarta – Selain cantik, kemampuan bermusik Isyana Sarasvati membuatnya menjadi salah satu solois populer di Tanah Air. Sukses jadi solois, Isyana Sarasvati pun sempat ditanya apakah ia akan melebarkan sayap di dunia akting. Apa ya jawabannya?

Isyana Sarasvati Belum Tertarik Jajal Kemampuan Aktingnya

Isyana Sarasvati

“Aduh ya ampun kalau untuk sekarang sih masih fokus album kedua dulu sih,” ungkapnya. “Karena baru launching dan masih banyak sekali list yang kita ingin lakukan bersama album ini.”

Baca juga : Hujan, Syahrini Tutupi Hermesnya Dengan Kantong Kresek

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Isyana menyapa penggemar dengan MV terbarunya yang bertajuk “Lembaran Buku”. Dalam video klip tersebut, musisi berusia 24 tahun ini menampilkan kemampuan aktingnya yang super keren dengan menggaet Arifin Putra.

Pamer kemampuan akting di video klip ala film, Isyana mengaku belum kepikiran apakah ia akan merilis MV dengan konsep serupa untuk lagu anyarnya. Meski begitu, Isyana menyebutkan kalau konsep dan ide pembuatan MV berasal dari dirinya namun khusus detailnya ia mempercayakannya pada sang sutradara.

“Jujur belum kepikiran (bikin klip ala film lagi). Iya sih pastinya seni itu nggak pernah ada batasnya, jadi selama kita masih bisa bereksplorasi, why not?” tambahnya. Wah, jadi makin penasaran akan seperti apa jadinya jika Isyana merilis klip baru…

(Png – sisidunia.com)