Home » Hiburan » Hujan, Syahrini Tutupi Hermesnya Dengan Kantong Kresek

Hujan, Syahrini Tutupi Hermesnya Dengan Kantong Kresek



Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan sosok Syahrini? Ia termasuk salah satu wanita yang memiliki koleksi tas branded dengan harga selangit.

Hujan, Syahrini Tutupi Hermesnya Dengan Kantong Kresek

Hujan, Syahrini Tutupi Hermesnya Dengan Kantong Kresek

Tas yang sering ia kenakan adalah tas dengan brand Hermes. Syahrini tak segan merogoh kocek puluhan juta hingga miliaran rupiah demi koleksi tas-tas cantik koleksinya tersebut.

Baca juga : Gara-gara Peserta Indonesian Idol Ini, Maia Estianty Teriakkan “Dhani I Love You”

Nah, bagi beberapa wanita, tas branded dengan harga selangit merupakan investasi. Pasalnya benar-benar diperlukan perawatan yang khusus. Tak hanya itu, harus ekstra hati-hati jangan sampai terkena hujan agar tak rusak. Ini pula yang dirasakan oleh Syahrini.

Saat jalan-jalan di Jepang, cuaca sedang tak bersahabat. Biasanya Syahrini selalu membawa bag protector khusus untuk melindungi tas kesayangannya. Jas hujan khusus tas tersebut dibanderol dengan harga $78.

Namun, kala itu Syahrini lupa tak membawa jas hujan tas miliknya. Akhirnya mau tak mau Syahrini pun menggunakan kantong kresek untuk melindungi tas kesayangannya itu.

Tak merasa malu dengan apa yang dilakukannya, ia tetap percaya diri menenteng tas dengan balutan kantong kresek tersebut. Ada-ada saja ya si princess ini.

(Png – sisidunia.com)