Home » Sport » Demi Dapatkan Edin Dzeko, Chelsea Rela Keluarkan Dana Banyak

Demi Dapatkan Edin Dzeko, Chelsea Rela Keluarkan Dana Banyak



Jakarta – Chelsea dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan Edin Dzeko dari AS Roma setelah kedua pihak hampir mencapai kesepakatan terkait biaya transfer.

Demi Dapatkan Edin Dzeko, Chelsea Rela Keluarkan Dana Banyak

Edin Dzeko

The Sun melaporkan bahwa, Chelsea juga tak keberatan untuk mengeluarkan dana lebih dari £30 juta demi memboyong Dzeko ke Stamford Bridge.

Baca juga : Di Kandang Burnley, Manchester United Hanya Menang Tipis

Sebelumnya, Dzeko dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal untuk bergabung dengan Chelsea. The Blues sendiri mulai menawar dengan biaya £28 juta, namun setelah melakukan negosiasi, maka Chelsea mau menebusnya lebih dari £30 juta – ditambah dengan beberapa bonus.

Pada pekan ini, perwakilan Chelsea dan Roma juga tengah sibuk mengadakan pertemuan demi membuat kesepakatan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Selain Dzeko, Chelsea juga dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan jasa dari bek kidal Roma, Emerson Palmieri. Dua pemain Roma ini menjadi incaran utama Conte saat ini.

Direktur Roma, Francesco Totti juga sempat menyebutkan bahwa Dzeko terjebak di London saat Roma berduel dengan Inter Milan malam tadi. Di kubu Roma, mereka disebut menginginkan tambahan £5 juta dalam pembayaran tambahan untuk Dzeko dengan melihat penampilannya di lapangan saat ini.

(Png – sisidunia.com)