Home » Hiburan » Bisma Tanggapi Rumor Perseteruannya Dengan Morgan Oey

Bisma Tanggapi Rumor Perseteruannya Dengan Morgan Oey



Jakarta – Menyeberang ke dunia akting, tiga dari tujuh personel Smash. Mereka adalah Bisma Karisma (27), Morgan Oey, dan Reza Anugerah.

Bisma Tanggapi Rumor Perseteruannya Dengan Morgan Oey

Bisma Karisma

Bisma melakukan debut lewat Juara (Charles Gozali, 2016). Film itu mengantarnya meraih sejumlah penghargaan.

Sementara Morgan beberapa kali mencetak box office lewat Ngenest, Assalamualaikum Bejing, dan Air Mata Surga.

Beredar kabar persaingan keduanya makin panas. Benarkah?

Bisma menggambarkan hubungannya dengan Morgan memang tidak sedekat dulu, dalam sesi wawancara.

Namun, ia membantah terlibat perang dingin dengan Morgan. Justru, aktor kelahiran 27 November itu punya rencana besar bersama Morgan.

“Tidak ada perang dingin, meski kami sama-sama di film. Kalau Anda perhatikan, kami berada di wilayah berbeda. Saya suka tantangan, makanya saya mengambil film Juara yang menantang saya untuk latihan bela diri sampai babak belur. Di film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui, saya menjalani kisah cinta berlatar budaya Makassar. Perannya selalu berbeda,” ungkap Bisma.

Mendengar isu perang dingin dengan Morgan, ia terkejut. Padahal, saat menang di Indonesia Movie Awards, Morganlah yang menyerahkan piala kepadanya.

Semenjak Morgan pamit dari Smash, momen itu menjadi pertemuan pertama mereka. Diceritakan Bisma, usai serah terima piala, ia dan Morgan sempat mengobrol di belakang panggung. Keduanya membahas peluang berkarier di industri layar lebar beberapa tahun mendatang.

Baca juga : Suhu Naga Meramalkan Karir Raffi Ahmad Bakal Meredup

“Hubungan kami baik dan memang, secara pribadi tidak ada masalah. Saya membuka obrolan dengan menanyakan kabarnya. Morgan menyatakan salut atas pencapaian saya malam itu. Dia memuji penampilan saya di Juara. Saya mengagumi pilihan filmnya yang cerdik. Tidak ada yang tahu kami akhirnya berada di industri film, peluang berkolaborasi sangat besar. Saya ingin berada di belakang layar. Siapa tahu kami bisa bekerja sama,” ia mengungkapkan.

Saat itulah, Morgan tahu minat Bisma di film sebesar kecintaannya terhadap musik.

“Selama bernaung di Smash, kami tidak pernah berkonflik bahkan beberapa kali menonton konser musik bareng. Kami saling mendukung,” Bisma menambahkan.

(Png – sisidunia.com)