Home » Hiburan » Armand Maulana Tantang Marion Jola Lakukan Ini di Panggung Indonesian Idol

Armand Maulana Tantang Marion Jola Lakukan Ini di Panggung Indonesian Idol



Jakarta – Marion Jola mendapat apresiasi juri Indonesian Idol 2018, setelah sukses membawakan lagu Damn I love milik Agnez Mo. Hanya saja, Armand Maulana meminta Marion keluar dari zona nyamannya.

Armand Maulana Tantang Marion Jola Lakukan Ini di Panggung Indonesian Idol

Armand Maulana

Selama ini Marion Jola kerap memilih lagu berdasarakan ciri khasnya yang manja saat bernyanyi, menurut Armand Maulana. Dengan mencoba irama yang berbeda, Marion bisa tumbuh menjadi penyanyi serba bisa.

“Kamu kan tipenya manja, cuma harus di-challenge. Jadi tantangan dari saya kamu harus eksplor lagi. Kalau kamu bikin album jadinya lengkap,” ujar Armand Maulana.

Dirinya yakin Marion Jola bisa lebih dari sekadar penyanyi yang menonjolkan sisi manja, dilanjukan Bunga Citra Lesatari. Misalnya mengeksplor lagu yang bernuansa grande.

“Pas tahu kamu nyanyi Damn I Love You, menurut aku itu pilihan yang terlalu aman. Aku harapannya mana Marion yang lebih lagi. Apa mungkin Marion menyanyi dengan tipe yang sama terus,” kata Bunga Citra Lestari.

Baca juga : Awas Beredar Penipuan Dengan Modus Bagi-bagi Tiket Gratis AirAsia

Senada dengan Bunga Citra Lestari, Maia Estianty mengaku penasaran melihat Marion Jola dengan nuansa yang lain. Dia ingin Marion membawakan lagu slow yang menguras emosi. “Saya penasaran dia nyanyi lagu slow yang pakai perasaan,” ucap Maia.

Terlepas dari sanjungan dari para juri, Marion Jola termasuk kontestan yang punya aura bintang. Terbukti dia menjadi salah satu dari 10 kontestan Indonesian Idol 2018 yang meraih vote tertinggi, dan berhak melaju ke babak spektakuler.

(Png – sisidunia.com)