Home » News » Ormas Perkarakan Felicya Karena Dianggap Telah Lecehkan TNI

Ormas Perkarakan Felicya Karena Dianggap Telah Lecehkan TNI



Jakarta – Oleh organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), Felicya Angelista dilaporkan ke polisi. Felicya Angelista diadukan ke Polda Metro Jaya, pada Minggu, 21 Januari 2018 malam, atas dugaan tindak pelecehan terhadap TNI, saat tampil sebagai bintang tamu di program Dahsyat RCTI pada Jumat, 20 Januari 2018 lalu.

Ormas Perkarakan Felicya Karena Dianggap Telah Lecehkan TNI

Felicya Angelista

Di media sosial, berkas laporan Ormas Pekat IB terhadap Felicya Angelista beredar luas. Di dalamnya tertulis, Felicya diadukan dengan Pasal 282 ayat 2 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kesopanan.

Pihak RCTI sebelumnya sudah melayangkan permohonan maaf kepada pihak TNI AD atas apa yang terjadi di program Dahsyat. Dalam permintaan tersebut, RCTI berjanji untuk melakukan perbaikan dan lebih hati-hati dalam mempersiapkan konten yang akan disajikan

Baca juga : Viral, Bocah Ini Ngantuk Sambil Menunggu Sayur Dagangannya

Pihak RCTI juga sudah bertemu langsung dengan pihak TNI AD, selain melayangkan surat. Kolonel Chb Widjang Pranjoto dan staf menyambut baik permintaan maaf tim manajemen RCTI.

Ini bukan pertama kalinya Dahsyat mendapat protes dari netizen. Sebelumnya, acara yang dipandu Raffi Ahmad dan kawan-kawan ini sempat beberapa kali mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menampilkan tindakan yang juga dianggap tak pantas.

(Png – sisidunia.com)