Home » Hiburan » Hamish Daud Banggakan Kecantikan Sang Istri Saat Kenakan Busana India

Hamish Daud Banggakan Kecantikan Sang Istri Saat Kenakan Busana India



Jakarta – Pasangan Raisa dan Hamish Daud belum lama ini menghabiskan waktu liburan ke negeri para bintang Bollywood, India. Oleh kedua figur publik yang baru saja menikah pada September 2017 ini, banyak bebagai kegiatan pun dilakoni.

Hamish Daud dan Raisa Terlihat Memamerkan Busana India

Hamish Daud dan Raisa

Tentunya, untuk berkunjung ke beberapa tempat terkenal di India, Raisa dan Hamish Daud tak ketinggalan. Keduanya bahkan terlihat sedang memamerkan busana India yang mereka kenakan.

Seperti terlihat pada unggahan di Instagram masing-masing Pada Jumat (19/1/2018), Raisa membagikan foto dirinya dan Hamish Daud tengah memakai busana khas India.

Playing dress up was so much fun! 💃🏻

A post shared by @ raisa6690 on

“Bermain dandanan sangat menyenangkan!” tulis Raisa dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram @raisa6690 sebagai keterangan fotonya.

Sementara itu, pada Sabtu (20/1/2018), Hamish Daud memamerkan penampilan istrinya saat mengenakan busana ala wanita India dari dekat. Ia turut memuji kecantikan Raisa dalam foto itu.

“Hati dan energi wanita ini membuatku terdorong dan terinspirasi. Permaisuriku,” tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris melalui akun @hamishdw.

Baca juga : Maia Estianty Tak ingin Dipanggil Nenek

Tak hanya pujian dari Hamish Daud yang terlihat dalam unggahan itu. Banyak warganet yang juga menyampaikan komentarnya masing-masing. “Cantik bgt mba yaya,” @japokdramakuinbe menyampaikan.

“Pangling lihat nya.. cantiik bnget dengan pakaian india,” tulis @hasnawaty93. “Omg cantiik bgt ka yay @raisa6690 kya artis bollywood beneran..❤❤,” kata @andradewqa.

Selama berada di sana, beberapa tempat telah dikunjungi oleh Raisa dan Hamish Daud. Mulai dari lokasi yang paling romantis, hingga bertemu hewan liar pun mereka lakukan.

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Taj Mahal. Sebuah bangunan yang mirip dengan masjid. Tujuan utama Raisa dan Hamish Daud ke India ternyata untuk bertemu Harimau Benggala. Keduanya pun menuju Aman i Khas, sebuah kamp margasatwa mewah di Taman Nasional Ranthambore dekat Rajasthan.

(Png – sisidunia.com)