Home » Hiburan » Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot, Demi Captain Marvel

Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot, Demi Captain Marvel



Los Angeles – Bagi para pecinta film superhero Marvel tentunya sudah banyak yang tak sabar melihat aksi Brie Larson dalam Captain Marvel pada tahun depan. Kini, demi peran superhero-nya untuk pertama kali, aktris pemenang Piala Oscar berkat film Room itu sedang mempersiapkan diri.

Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot, Demi Captain Marvel

Brie Larson

Menjadi film superhero wanita pertama Marvel, Captain Marvel menyorot karakter pilot wanita bernama Carol Danvers. Memerankan karakter tersebut, Brie Larson pun langsung meluncur ke Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Las Vegas, Nevada pada Kamis (18/1/2018), dikabarkan Ace Showbiz, baru-baru ini.

Di sana, Brie Larson bertemu dengan para serdadu sambil mengenakan seragam pilot dengan namanya sendiri, “Brie Larson,” bukan dengan nama karakternya di Captain Marvel, “Carol Danvers”.

Baca juga : Gadis Cantik Penjual Warung Kopi Ini Tak Menyangka Fotonya Viral

Artinya, kunjungan tersebut dimaksudkan bukan untuk syuting film Captain Marvel melainkan lebih kepada ramah tamah dengan para pilot angkatan udara AS. Kabarnya, Larson baru akan syuting pada Maret mendatang.

Di Instagram, beberapa pilot Angkatan Udara AS mengunggah foto saat mereka sedang bersama dengan Brie Larson.

Kepada sang aktris, tampak dalam keterangan fotonya mereka seperti hendak membagikan ilmu penerbangan. Namun melihat foto-foto yang ada, tampak para pilot antusias bisa bertemu Brie Larson.

Sebuah rumor mengatakan bahwa sebelum tampil di film Captain Marvel yang rilis pada 2019, Brie Larson akan muncul terlebih dahulu sebagai Carol Danvers di film Avengers: Infinity War yang akan tiba pada 4 Mei 2018.

Larson juga akan memiliki peran penting dalam Avengers 4 yang akan tiba pada 3 Mei tahun depan.

Captain Marvel disutradarai oleh sutradra Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck dengan skenario karya Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider). Selain Larson, Captain Marvel yang akan tiba Maret 2019 ini juga melibatkan Jude Law sebagai Walter Lawson alias Mar-Vell, Ben Mendelsohn sebagai antagonisnya, DeWanda Wise sebagai Monica, dan Samuel L. Jackson, sebagai Nick Fury.

(Png – sisidunia.com)